Bang! Inilah 7 Momen Terbrutal yang Dilakukan Shishigami Hiro dari Anime Inuyashiki!

Shishigami Hiro terkenal sebagai sosiopath paling gila yang pernah dihadapi Inuyashiki. Kira-kira momen apa saja yang membuat pemuda satu ini begitu ditakuti banyak orang? Simak pembahasannya!

Shishigami Hiro terkenal sebagai sosiopat paling gila yang pernah dihadapi Inuyashiki. Kira-kira momen apa saja yang membuat pemuda satu ini begitu ditakuti banyak orang? Simak pembahasannya!

Bagi yang sudah menonton anime Inuyashiki, pasti sudah mengetahui bagaimana cara Shishigami Hiro menggunakannya kekuatannya untuk membunuh banyak orang. Tak tanggung-tanggung, banyak orang yang tak bersalah harus menjadi korban kebiadaban pemuda ini.

Bahkan Inuyashiki sendiri harus dibuat kerepotan olehnya. Daya penguasaan kekuatan Shishigami yang jauh lebih hebat membuatnya tak terhentikan oleh apapun. Cara penggunaannya yang lebih efisien membuatnya menjadi pembunuh yang jauh lebih mematikan dari senjata nuklir sekalipun.

Apa saja momen terbrutal yang pernah dilakukannya? Berikut daftar momen terbrutal yang diperbuat Shishigami Hiro!

1

Membantai Satu Keluarga Secara Acak

Awal mulanya, Shishigami yang merasa kemanusiaannya terasa hampa mencoba hal baru yang membuatnya terasa hidup kembali. Uniknya, sebelum ia memulai aksinya, Shishigami terlebih dahulu berputar sambil menutup mata sampai ia menghadap ke rumah yang akan dijadikan sebagai ladang pembantaian.

Tak ayal, satu keluarga yang rumahnya menjadi sasaran harus menderita sakitnya tertembak railgun dari Shishigami. Korban pertamanya adalah seorang ibu rumah tangga yang mengira putrinya pulang. Kemudian, sasarannya adalah ayah dan anak laki-lakinya yang tengah mandi juga harus ikut meregang nyawa oleh ulah Shishigami.

Terakhir, seorang gadis yang merupakan anak pertama keluarga tersebut menjadi korban keempat setelah ditanyai mengenai karakter One Piece yang ia sukai. Malang, nyawanya gagal terselamatkan karena Inuyashiki yang datang terlambat.

2

Adegan Petrus Para Pem-bully Ando


CONTINUE READING BELOW

Ini Dia Daftar Film Musim Dingin Terbaik yang Harus Kamu Tonton!

Film musim dingin memang seru untuk dinikmati setiap akhir tahun. Penasaran film apa saja yang akan dibahas kali ini? Simak pembahasannya!


Korban kali ini merupakan kelompok berandalan yang sering sekali mem-bully Naoyuki Ando. Dia sendiri merupakan teman masa kecil Shishigami sejak TK. Ando sendiri terkenal sering bolos sekolah karena sering dijadikan sasaran para berandalan.

Kejadiannya sendiri bermula saat Ando kembali ke sekolah atas ajakan Shishigami. Namun lagi-lagi, ia kembali di-bully oleh berandalan tersebut. Untungnya saat itu, Shishigami membela Ando dan mengancam ketua berandalan tersebut untuk meminta maaf.

Beberapa saat kemudian, Shishigami mengajak Ando ke atap sekolah. Dengan pistol jarinya, Shishigami membuat satu persatu para berandalan jatuh bersimbah darah di halaman sekolah. Tak ayal, para siswi yang kebetulan berada di dekat mereka berteriak histeris sampai ada muntah-muntah akibat bau anyir darah.

Tentu saja, Ando langsung terkejut dan tak menerima apa yang dilakukan sahabatnya. Sejak saat itu, ia pun langsung memutuskan tali persahabatannya dengan Shishigami.

 

3

Penembakan di Kediaman Ayah Shishigami

Insiden ini bermula dari terungkapnya Shishigami sebagai tersangka kasus pembunuhan yang baru-baru ini sering terjadi. Akibatnya, ibunya yang tak kuat menghadapi tekanan dari warga sekitar memilih mengakhiri hidupnya.

Tentu saja, hal ini memancing amarah Shishigami. Tanpa basa-basi, ia langsung mendatangi kediaman ayahnya yang pada saat itu didatangi oleh para wartawan. Dan akhirnya bisa ditebak, para wartawan dan juru kamera langsung diberondong ratusan peluru jari hingga rumah ayah Shishigami penuh dengan warna darah.

Ayah Shishigami yang ketakutan bahkan sampai memohon-mohon agar ia tak dibunuh. Shishigami sendiri pun hanya menatap ayahnya sebentar dan langsung memilih pergi meninggalkan tempat itu.


Salah satu momen yang paling diingat tentu saja insiden tewasnya warganet 2chan. Bagaimana cara Shishigami membunuh lewat dunia maya? Klik halaman selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Guntomo

Guess what?