Waspadalah! Inilah Daftar Karakter Pembawa Sial di Dunia Anime

Karakter pembawa sial memang patut kita waspadai. Siapa sajakah mereka? Bagaimana menghindari mereka?

1514773829000

karakter pembawa sialKarakter pembawa sial memang patut kita waspadai. Berada di sekitar mereka saja sudah membuat peruntungan kita merosot jauh. Bahkan yang lebih fatal lagi, nyawa kita bisa menjadi taruhannya. Siapa sajakah karakter yang membuat kita tertimpa sial terus? Simak pembahasannya

Pembawa sial. Sebutan itu mungkin saja terlintas di kepala kita jika disodori beberapa nama karakter anime terkenal. Kemanapun mereka pergi, kesialan selalu saja membuntuti tak peduli apakah orang lain disekitarnya kena atau tidak. Bahkan di antara mereka ada yang bisa mengundang bencana besar jika sampai terlalu lama tinggal di suatu tempat.

Penyebab para karakter pembawa sial ini juga beragam. Ada yang disebabkan oleh bawaan sejak lahir. Ada yang memang diberkati kemampuan menyedot keberuntungan orang lain. Ada juga yang mendapat sial gara-gara kutukan yang ia dapat dari suatu kejadian tragis.

Namun ada juga yang dianggap pembawa sial karena kelakuannya sendiri memang ajaibnya sealu mengundang petaka. Siapa sajakah mereka? Bagaimana cara menanganinya? Berikut karakter pembawa sial yang paling berbahaya versi Duniaku.net!

5

Sakata Gintoki

Siapa sangka karakter berambut keriting ini bisa masuk ke daftar pembawa sial? Siapa pun yang pertama kali bertemu dengannya pasti tak akan curiga pada samurai satu ini. Tak ada catatan yang menginformasikan bahwa ia memiliki suatu kutukan khusus atau apapun yang bisa mengundang bahaya.

Namun di sepanjang serialnya sendiri, ternyata Gintoki sering membuat klien-kliennya apes setiap bertemu dengannya. Madao yang dulunya salah satu pejabat Bakufu kini menjadi gelandangan yang kadang bekerja serabutan.

Hijikata pernah terborgol bareng Gintoki saat mengintai kelompok pemberontak. Begitu juga dengan Zenzo yang sering menjadi korban tabrak lari Gintoki. Bahkan Shogun Shige-Shige sering sekali menjadi korban bully dari para anggota Yorozuya.

Satu-satunya yang kebal kutukan sial Gintoki mungkin hanyalah Gengai. Ahli mesin ini justru yang menjadi biang kesialan Yorozuya setiap mereka mencoba alat-alatnya. Coba saja lihat episode Soul Switch Arc, roh Hijikata dan Gintoki pernah tertukar gara-gara alat pengekstrak nasi telur ciptaannya.

Satu-satunya jalan untuk menghindari kesialan yang disebabkan Gintoki mungkin cuma satu: jangan biarkan dia masuk ke dalam urusanmu. Ini juga hanya khusus scene komedik.

4

Guts


CONTINUE READING BELOW

7 Sosok Pengkhianat di Animanga yang Paling Dipuji Sekaligus Paling Dibenci

Di bawah ini ada tujuh pengkhianat dalam semesta animanga yang paling menggegerkan, paling mengejutkan, dan paling layak untuk kita kenang kebiadabannya.


Salah satu korban selamat ritual Gerhana ini dulunya adalah prajurit bayaran yang bekerja di bawah komando Griffith. Namun semenjak Griffith berubah menjadi Femto, Guts mendapat sebuah cap kutukan yang membuatnya menjadi sasaran empuk para iblis dan roh-roh jahat yang menginginkan jiwa raganya sebagai makanan persembahan.

Akibatnya, setiap malam ia harus berjuang membantai para monster yang mengincarnya. Sialnya, orang-orang yang di sekitarnya sering menjadi korban sasaran monster yang gagal mengincar Guts. Bahkan menurut Puck, bencana besar biasanya akan terjadi jika Guts atau Casca tinggal terlalu lama di sebuah wilayah.

Oleh karena itu, hanya beberapa orang saja yang memiliki kemampuan tertentu seperti sihir saja yang bisa bertahan bersama Guts. Untungnya, kutukan Guts sendiri sudah bisa diringankan oleh Flora sehingga jumlah roh yang datang memangsanya bisa berkurang.

Namun lagi-lagi, kamu harus jaga jarak dengan pendekar pedang satu ini. Meskipun kutukannya sudah diringankan, tetapi efek negatif dari armor yang dikenakannya masih mengintai sampai sekarang. Kalau tak hati-hati, bisa saja kepalamu bisa hilang dalam sekejap saat Guts mengamuk.

3

Kofuku

Jangan sampai tertipu oleh daya pikat keimutannya. Bisa-bisa, semua peruntunganmu malah hilang tak berbekas. Memacarinya saja sudah menjaminmu kehilangan pekerjaan dalam sekejap. Lupakan keinginan kalian untuk menikahi gadis satu ini!

Gadis manis ini sejatinya adalah dewi kemalngan yang mampu mempengaruhi peruntungan siapa saja yang dekat-dekat dengannya. Meskipun sifatnya yang ceria mampu menarik hati, orang-orang yang tahu jati dirinya sudah pasti langsung ambil langkah seribu begitu melihatnya.

Kofoku bisa membuat orang-orang menjadi pengangguran atau mengalami musibah yang mengerikan. Parahnya lagi, kemampuannya ini bisa bekerja baik pada manusia maupun dewa. Oleh karena itu, hanya ada beberapa orang yang berani berteman dengannya seperti Yato dan Hiyori.

Oleh karena itu, setidaknya perbanyak berdoa sebelum kalian bertemu dewi satu ini. Mungkin saja, kalian bisa tertimpa batu meteor saat bertatapan mata dengannya.


Dua karakter ini sama-sama memiliki keberuntungan tinggi. Namun keduanya harus dicap sebagai pembawa sial. Mengapa hal itu bisa terjadi? Klik halaman selanjutnya!

TENTANG PENULIS
Guntomo

Guess what?