Nyanpasu!! Film Non Non Biyori Siap Tayang Tahun Depan

Anime slice of life yang paling populer di kalangan pecinta anime di Indonesia bernama Non Non Biyori aka nada film bioskopnya. Sudah bersiap untuk melihat kembali aksi imut dari mereka?

Anime slice of life yang paling populer di kalangan pecinta anime di Indonesia bernama Non Non Biyori aka nada film bioskopnya. Sudah bersiap untuk melihat kembali aksi imut dari mereka?

Bagi para pecinta anime teritama anime slice of life dengan kehidupan gadis imutnya pasti mengetahui sebuah judul bernama Non Non Biyori. Tidak dapat disangkal lagi semua orang menyukai kisah simpel dari kehidupan di desa kecil bernama Asahigaoka. Sekarang, para penggemar dari Non Non Biyori bisa berbahagia karena film Non Non Biyori akan segera dirilis.

Pengumuman tentang film Non Non Biyori diumumkan tepat di hari Natal kemarin yaitu Senin, 25 Desember 2017 melalui situs resminya. Film Non Non Biyori sendiri akan dirilis di bioskop Jepang pada musim panas 2018 dan akan diberi judul Non Non Biyori Vacation.

Di dalam situs tersebut juga ada daftar karakter beserta pengisi suara yang akan muncul dalam film ini. Berikut daftarnya:

  • Kotori Koiwai sebagai Renge Miyauchi
  • Rie Murakawa sebagai Hotaru Ichijou
  • Ayane Sakura sebagai Natsumi Koshigaya
  • Kana Asumi sebagai Komari Koshigaya
  • Kaori Nasuka sebagai Kazuho Miyauchi
  • Rina Satou sebagai Kaede Kagayama
  • Misato Fukuen sebagai Hikage Miyauchi
  • Ryoko Shintani sebagai Konomi Fujimaya

Shinya Kawatsura akan bertindak sebagai sutradara dari film ini, Reiko Yoshida akan menulis skripnya. Produksi dari Non Non Biyori Vacation akan dikerjakan oleh studio anime SILVER LINK yang sudah membuat dua musim adaptasi anime dari Non Non Biyori.


CONTINUE READING BELOW

Ini Dia Daftar 20 Anime Era Millenium Yang Wajib Kamu Tonton (Bagian 2)

Jangan ngaku pecinta anime kalau kamu belum lihat daftar 20 anime wajib tonton ini. Dijamin habis melihat daftar ini pengetahuan kamu soal anime makin luas.


Non Non Biyori merupakan serial manga slice-of-life yang dibuat oleh Atto dan diadaptasi menjadi serial anime dalam dua musim. Musim pertamanya telah ditayangkan pada 7 Oktober 2013 – 23 Desember 2013 sedangkan musim keduanya dirilis pada 6 Juli 2015 – 21 September 2015.

Non Non Biyori bercerita tentang sebuah kehidupan di desa kecil bernama Asahigaoka dan berpusat ke cerita kehidupan Renge Miyauchi, Hotaru Ichijo, Natsumi Koshigaya, Komari Koshigaya dan, Suguru Koshigaya.

Non Non Biyori populer di dunia internasional berkat karakter Renge yang lucu dan menggemaskan. Kata yang selalu diucapkan Renge “nyanpasu” menjadi salah satu kata yang populer di kalangan pecinta anime dan terkenal di forum anime internasional.

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
Luthfi Suryanda

Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara