6 Lagi Pemakan Buah Iblis Paramecia dengan Kekuatan Paling Mengerikan di One Piece!

Sebagian orang ini bahkan lebih berbahaya dari pemakan buah Logia lho! Siapa saja?

pemakan buah paramecia

Siapa sajakah enam pemakan Buah Paramecia paling berbahaya di One Piece? Enam sosok ini patut diperhitungkan lho! Simak pembahasannya di artikel ini!

Pembaca setia Duniaku.net mungkin familier dengan artikel pemakan Buah Paramecia terkuat di One Piece. Masalahnya, artikel itu dipublikasikan di tahun 2016 dan One Piece terus berjalan. Ada banyak nama yang seharusnya masuk tapi tertinggal, sebagian besar karena mereka belum menunjukkan kekuatannya atau bahkan belum debut.


CONTINUE READING BELOW

5 Pemakan Buah Iblis Paramecia Terkuat di One Piece

Disini kita akan mengetahui pemakan Buah Iblis tipe paramecia terkuat di dalam dunia One Piece. dan kita akan mengetahui seberapa kuat buah iblis tipe ini..


Sekarang, di awal 2018, mari kita simak para pemakan Buah Paramecia lain yang tak kalah berbahayanya dari yang sudah disebutkan di daftar sebelumnya. Sebagian nama-nama ini bahkan mampu mengalahkan dengan mudah para petarung di daftar tersebut!

1

Bartholomew Kuma

Bartholomew Kuma bisa dibilang sudah menjadi musuh yang patut ditakuti karena modifikasi tubuh yang diterimanya. Walaupun kamu berhasil menghajarnya pun tubuh Pacifista-nya mampu menerima hantaman, tebasan, dan ledakan tanpa takluk.

Masalahnya, Kuma juga pemakan Nikyu Nikyu no Mi. Buah yang mungkin terdengar imut tapi efeknya sangat mematikan bila digunakan dengan benar. Bayangkan saja, Kuma bisa melontarkan apapun. Termasuk konsep abstrak seperti rasa sakit dan kelelahan.

Sejauh ini setiap Kuma berhadapan dengan Topi Jerami, Topi Jerami kalah. Untungnya Zoro bisa membuatnya mundur di pertemuan pertama mereka, dan di pertemuan kedua Kuma memiliki rencana lain terhadap Luffy serta kawan-kawannya.


CONTINUE READING BELOW

Pembahasan One Piece 890: Big Mom Menyerang Thousand Sunny!

Di One Piece 890, Big Mom menyerang Thousand Sunny habis-habisan. Akankah kapal ini rusak berat, seperti yang dulu terjadi kepada Going Merry?


Dikatakan kalau sekarang sudah tidak ada yang tersisa dari Kuma yang dulu. Dia sepenuhnya Pacifista yang akan menjalankan perintah Pemerintah Dunia dan Angkatan Laut. Tapi benarkah begitu?

Ataukah salah satu pemakan Buah Paramecia paling kuat di One Piece ini hanya berpura-pura, sambil menanti komando dari Monkey D. Dragon?

2

Sugar

bajak laut donquixote

Sugar dan Perona punya banyak kesamaan. Mereka sama-sama memiliki citra cute, dan dua-duanya punya Buah Iblis tipe Paramecia yang broken.

Horo Horo no Mi Perona mampu membuat seseorang dengan tekad baja seperti Zoro sekalipun bertekuk lutut. Sementara itu Hobi Hobi no Mi milik Sugar dapat mengubah siapa pun menjadi mainan hanya dengan menyentuhnya.

Tak hanya itu, semua yang dijadikan mainan oleh Sugar pun dilupakan oleh dunia. Ini adalah senjata pelenyapan bukti yang memang diperlukan oleh kelompok kriminal seperti geng Doflamingo.

Sugar juga bukan petarung lemah. Dia minimal memiliki refleks dan kecepatan bagus, sehingga bisa mengantisipasi semua yang mencoba menghajarnya. Robin saja dia jadikan mainan juga.

Untung keberuntungan dan skill Usopp bisa mengatasi gadis ini, kalau tidak kelompok Topi Jerami bisa kehilangan Robin dan bahkan Luffy sebelum mereka sempat menjatuhkan Doflamingo.


Dua pemakan Buah Paramecia berbahaya lainnya bisa kamu cek di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.