Inilah 12 Sihir Kuno yang Ada di Fairy Tail! Sihir Kuno Manakah Favoritmu?

Dari berbagai macam sihir di Fairy Tail, sihir kuno merupakan sihir terkuat! Apa saja sihir-sihir kuno tersebut?

1514772010000

sihir kuno fairy tail

Dari berbagai macam sihir di Fairy Tail, sihir kuno merupakan sihir terkuat! Apa saja sihir-sihir kuno tersebut?

Dalam Fairy Tail terdapat banyak macam sihir yang telah kita lihat. Beberapa dari sihir tersebut merupakan sihir terlarang.

Ada beberapa sihir yang seharusnya telah hilang dari bumi karena kekuatannya yang menakutkan, sihir-sihir tersebut dikategorikan dalam lost magicLost magic itu sendiri termasuk dalam daftar sihir kuno. Apa saja sihir-sihir kuno tersebut? Yuk simak daftarnya berikut ini.

1

Dragon Slayer

sihir kuno fairy tail

Sihir kuno pertama yang dikenalkan dalam cerita Fairy Tail adalah sihir Dragon Slayer. Sihir ini juga diketahui sebagai salah satu lost magic atau sihir yang telah punah.

Sihir ini merupakan satu-satunya sihir yang dapat mengalahkan naga yang dikenal dengan ketahanan tubuh mereka. Sihir Dragon Slayer ini bisa didapatkan dengan dua cara. Cara pertama adalah dengan diajarkan langsung oleh naga dan cara kedua dengan menanamkan Lacrima naga ke dalam tubuh.

Karakteristik dari penyihir yang memiliki sihir  Dragon Slayer ini adalah mereka dapat memakan elemen dari sihir mereka untuk menambah tenaga dan akan selalu mabuk ketika naik kendaraan.


CONTINUE READING BELOW

Inilah 10 Dragon Slayer Terkuat yang Ada di Fairy Tail! Siapakah Nomor Satu?

Dari berbagai macam sihir di Fairy Tail, sihir kuno merupakan sihir terkuat! Apa saja sihir-sihir kuno tersebut?


Terdapat sepuluh penyihir yang diketahui memiliki sihir ini, empat di antaranya ada di guild Fairy Tail, dua di Sabertooth, dua di kerajaan Alvares, satu di Oracion Seis dan satu merupakan penyihir terkuat yang ada dalam serial Fairy Tail.

2

God Slayer

sihir kuno fairy tail

Sama seperti Dragon SlayerGod Slayer juga merupakan salah satu sihir kuno yang masuk kategori lost magic.

Berbeda dengan Dragon Slayer yang memiliki cara khusus untuk dapat belajar sihir, God Slayer bisa diajarkan langsung oleh manusia atau dapat belajar secara autodidak. Kesamaan yang dimiliki oleh God Slayer dengan Dragon Slayer adalah kedua penyihir yang memiliki sihir ini dapat memakan elemen sihir yang mereka miliki untuk menambah tenaga.

Ciri khas yang membedakan God Slayer dan Dragon Slayer adalah sihir yang dihasilkan oleh God Slayer akan selalu berwarna hitam apapun sihir yang dikeluarkan.

Hingga Fairy Tail tamat hanya tiga penyihir yang diketahui memiliki sihir ini, mereka adalah Zancrow dari Grimoire Heart, Sherria Blendy dari Lamia Scale dan Orga Nanagear dari Sabertooth.

3

Arc of Time

sihir kuno fairy tail

Selanjutnya sihir kuno dalam Fairy Tail adalah Arc of Time atau sihir waktu. Seperti namanya sihir ini dapat mengendalikan waktu itu sendiri. Ada beberapa batasan dalam menggunakan sihir ini salah satunya adalah sihir ini hanya bisa digunakan ke benda mati dan makhluk hidup yang tidak bergerak seperti pohon.

Ada beberapa sihir yang bisa digunakan untuk manusia, sihir tersebut bukanlah sihir untuk menyerang tetapi sihir yang digunakan untuk membantu. Sihir tersebut memiliki efek samping yang membuat orang yang terkena sihir ini akan merasakan rasa sakit yang luar biasa, tetapi akan menerima hasil yang luar biasa juga.

Sihir tersebut adalah Second Origin. Sihir ini membantu orang untuk membuka wadah “kedua” yang dimiliki oleh penyihir. Selanjutnya adalah Third Origin yang akan memberikan penyihir untuk menggunakan kemampuannya yang ada di masa depan.

Sayangnya efek sampingnya pun cukup menyakitkan yaitu penyihir yang diberikan Third Origin akan kehilangan kekuatan sihir untuk selama-lamanya.

Sihir terkuat dan juga merupakan sihir terlarang dari sihir waktu ini adalah sihir Last Ages. Sihir ini dapat memutar ulang waktu seluruh dunia. Tetapi efek samping dari sihir ini adalah pengguna akan kehilangan beberapa umurnya. Penyihir yang diketahui memiliki sihir ini adalah Ultear Milkovich.


Lanjutan pembahasan ini bisa kamu cek di halaman kedua!

TENTANG PENULIS
crown

Love to watch thriller movies, Manga-anime lovers, and of course a dota 2 player