10 Karakter ini Memiliki Tato Terkeren di One Piece! Tato Manakah Favoritmu?

Tato adalah seni! Ternyata beberapa karakter di One Piece memiliki tato lho. Berikut adalah 10 karakter dengan tato terkeren yang ada di One Piece!

1514779200000

tato terkeren One Piece

Tato adalah seni! Berikut adalah 10 karakter dengan tato terkeren yang ada di One Piece!

Penampilan suatu karakter menjadi hal penting yang perlu diperhatikan dalam sebuah manga atau anime. Karakter yang memiliki penampilan menarik dan unik biasanya akan gampang diingat oleh para penggemar, bahkan mangaka One Piece Eichiiro Oda juga sangat memperhatikan penampilan karakter yang ia bikin.

One Piece memiliki lebih dari seribu karakter. Beberapa di antaranya memiliki penampilan yang unik mulai dari memiliki kaki yang panjang, tangan panjang, tubuh raksasa, kepala yang besar dan beberapa karakter yang memiliki tato di tubuhnya.

Berikut adalah sepuluh karakter dengan tato terkeren di One Piece.

10

Jinbe (Sun Pirate)

tato terkeren One Piece

Di masa lalu saat manusia ikan sering ditangkat dan dijadikan budak oleh manusia, Fish Tiger yang merupakan mantan budak mengacau di Marijoa dan membebaskan banyak budak yang ada di tempat tersebut.

Setelah berhasil mengacau ia pun membentuk bajak laut Matahari dengan mantan budak manusia ikan sebagai anggota. Dari sinilah terbentuk tato matahari yang menggantikan tanda budak di tubuh mereka.

Jinbe diketahui merupakan salah satu anggota bajak laut matahari dan juga merupakan orang terkuat kedua di kru tersebut. Sama seperti kru lainnya yang memiliki tato Matahari, Jinbei juga memilikinya di dadanya.

Tetapi sayangnya setelah Fish Tiger meninggal, kru bajak laut Matahari terpisah-pisah. Tapi tato ini menjadi penanda kalau kelompok ini dulu pernah eksis.

9

Nami

tato terkeren One Piece

Setelah bajak laut Matahari terpisah menjadi tiga kubu, salah satu dari kubu bajak laut matahari datang di Desa Cocoyasi yang merupakan tempat tinggal Nami. Kubu tersebut adalah Arlong yang berhasil menjajah tempat tinggal Nami dan memaksa penduduk di sana untuk membayar pajak setiap bulannya.

Nami yang saat itu masih kecil memiliki kehebatan dalam menggambar peta. Sayangnya kemampuannya tersebut diketahui oleh Arlong hingga akhirnya dipaksa bekerja membuatkan peta untuk Arlong. Nami yang bekerja untuk Arlong diberikan tato hiu yang merupakan tanda bajak laut Arlong.

Setelah Luffy berhasil mengalahkan Arlong dan menyelamatkan Nami dari genggamannya. Nami mengubah tato miliknya menjadi tato yang berbentuk kincir angin yang merupakan simbol dari desa miliknya.

8

Arlong

tato terkeren One Piece

Sejak bajak laut matahari terpisah menjadi 3 kubu, kubu Arlong pergi ke East Blue untuk menjajah pulau manusia yang ada di sana. Mereka justru mengikuti kelakuan para Tenryuubito dengan menindas yang lebih lemah.

Arlong dan krunya masing-masing memiliki tato hiu yang menandakan mereka adalah bajak laut Arlong. Tato hiu milik Arlong terdapat pada tangan miliknya dan terlihat sangat cocok, itulah mengapa Arlong masuk karakter kedelapan yang memiliki tato terkeren di One Piece.

7

Nojiko

tato terkeren One Piece

Nojiko merupakan saudari angkat Nami dan juga merupakan orang yang membawa di sebuah kota yang menjadi tempat perang angkatan laut dan bajak laut. Pada akhirnya Nojiko dan Nami bertemu dengan Bellmere yang nantinya menjadi ibu angkat mereka berdua.

Nojiko memiliki tato di bahu kanannya hingga ke dadanya. Tato ini dia buat untuk menemani Nami yang memiliki tato bajak laut Arlong. Jika diperhatikan, tato milik Nojiko mirip dengan punya Nami tetapi memiliki bentuk yang lebih besar.


Lanjutan tato terkeren di One Piece ini bisa kamu baca di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS
crown

Love to watch thriller movies, Manga-anime lovers, and of course a dota 2 player