Rekomendasi 5 Film Asing Bulan Januari 2018 yang Jangan Sampai Kamu Lewatkan!

Film pertama di bulan Januari ini bakal bikin kamu merinding ketakutan di dalam bioskop!

1514895054000

film asing bulan januari

Tahun baru, film baru. Banyak film asing bulan Januari yang siap menghiburmu. Tapi kira-kira film apa saja yang harus masuk daftarmu? Berikut ini rekomendasi film asing bulan Januari 2018.

Seperti biasanya, setiap bulan Duniaku.net akan merekomendasikan film-film terbaik yang harus kamu tonton. Tak terkecuali pada bulan Januari ini. Deretan film asing mulai dari genre horor, romantis, sampai aksi siap menghiburmu.

Nah apa saja film asing bulan Januari 2018 yang harus kamu tonton?

1

Insidious: The Last Key

Tak tanggung-tanggung, tahun 2018 langsung dibuka oleh franchise film horor Insidious.  Seri keempatnya yang diberi judul Insidious: The Last Key bakal mulai menghantui penonton mulai 5 Januari 2018. Meniliki dari trailer-nya, Insidous: The Last Key bakal fokus ke cerita tentang kehidupan Elise Rainer.

Di dalam trailer-nya, terlihat jika Elise kembali ke rumah masa kecilnya. Selama di sana, ia berusaha untuk menguak teror mengerikan yang sejak kecil telah ia terima di rumah tersebut.

Film Insidious: The Last Key bakal disutradarai oleh Adam Robitel sedangkan James Wan bertindak sebagai produser.

2

The Commuter

Kangen dengan aksi Liam Neeson? Tenang, bulan ini aktor berumur 65 tahun itu bakal kembali dengan film terbarunya berjudul The Commuter.

The Commuter mengambil kisah tentang seorang salesman asuransi bernama Michael (Liam Neeson) yang rutin menggunakan mode transportasi kereta. Suatu hari dalam perjalanan kereta, ia bertemu wanita misterius (Vera Farmiga) yang meminta Michael mengungkap indentitas penumpang tersembunyi.

Michael menyadari ada sesuatu yang tak beres di dalam kereta. Dan ia berusaha mengungkap apa sebenarnya misteri antara wanita misterius dan penumpang gelap dalam kereta yang melaju kencang.

Alur cerita The Commuter mungkin akan sedikit mirip dengan apa yang dihadirkan dalam film Non-Stop yang juga dibintangi Liam Neeson.

The Commuter rencananya mulai dirilis tanggal 11 Januari 2018 mendatang.

3

12 Strong

Film asing bulan Januari selanjutnya adalah 12 Strong. Dibintangi oleh Chris Hemsworth, 12 Strong merupakan film yang diangkat dari kisah nyata anggota CIA yang berperang di Afganistan setelah kejadian 9/11.

Diceritakan, 12 orang terpilih ditugaskan untuk memberantas teroris di Afganistan setelah peristiwa 9/11 yang memporak-porandakan negara Amerika. Dipimpin oleh Mitch Nelson (Chris Hemsworth), mereka dituntut untuk bisa beradaptasi terhadap iklim dan medan pertempuran di Afganistan. Alih-alih menggunakan kendaran tempur canggih, mereka dipaksa  untuk mahir menunggangi kuda.

Selain Chris Hemsworth, film yang dirilis 18 Januari ini juga dibintangi oleh Michael Shannon, William Fichtner, Taylor Sheridan, dan Michael Pena.


CONTINUE READING BELOW

Trailer Perdana Insidious: The Last Key Janjikan Teror Mencekam!

Insidious Chapter 4 atau Insidious: The Last Key baru saja merilis trailer resminya. Seperti apa ketegangan film besutan Adam Robitel ini?


Masih ada dua lagi film asing bulan Januari yang jangan sampai kamu lewatkan. Apa saja? Cek di halaman berikutnya!

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca