Inilah 10 Karakter Tercepat di One Piece! Siapakah yang Paling Hebat?

Beberapa karakter di One Piece memiliki kecepatan yang berbeda, lalu siapa kah karakter tercepat? yuk simak artikel berikut ini!

1514883630000

Kecepatan merupakan salah satu faktor penting dalam pertarungan. Dalam One Piece beberapa karakter memiliki kecepatan yang luar biasa! Lalu siapakah karakter tercepat One Piece?

Kecepatan merupakan salah satu faktor penting dalam mencapai kemenangan dalam pertarungan. Itulah mengapa Gear 2 Luffy menambah kecepatan miliknya. Saat itu ia harus bersaing melawan CP9 yang semuanya memiliki skill Soru.

Lalu siapakah karakter tercepat dalam One Piece? yuk simak karakter tercepat One Piece berikut ini!

10

Kuro

Kalau soal karakter tercepat One Piece, kita tidak bisa melewatkan Kuro. Mungkin kecepatannya tidak ada artinya untuk petarung yang bisa menggunakan Soru, atau orang-orang yang bisa memompa darah mereka untuk bergerak lebih cepat, maupun sosok yang bisa melontarkan dirinya sendiri dengan kekuatan Buah Iblis Nikyu Nikyu no Mi.

Dalam kecepatan tertingginya, Kuro juga tak bisa melihat dengan jelas hingga ia menyerang sembarangan semua yang berada dalam jangkauannya. Itu membuat dia tak bisa ditempatkan lebih tinggi dari ini, karena orang-orang lain di daftar ini bisa bergerak cepat dengan lebih terkendali.

Tapi itu juga membuat Kuro cukup mengagumkan. Ini berarti teknik bergeraknya benar-benar mengandalkan potensi tubuhnya, bukan faktor lain. Kalau saja dia mengembangkannya lebih jauh, Kuro mungkin bisa menjadi musuh yang lebih mematikan.

9

Rob Lucci

tecepat One Piece

Sebagai catatan: Rob Lucci yang masuk ke dalam daftar ini adalah Lucci versi CP9, bukan CP0. Kemampuannya sebagai CP0 belum diperlihatkan di media canon One Piece. (Dia sempat tampil di Gold, tapi canon tidaknya film itu masih belum jelas).

Lucci masuk ke daftar ini mewakili CP9, yang semuanya bisa bergerak dengan sangat cepat berkat teknik Soru. Tapi di antara semua rekannya, terasa sekali kalau Lucci adalah petarung yang sudah menyempurnakan semua teknik Rokushiki. Tak heran Luffy harus mati-matian saat menghadapinya.

Bikin penasaran juga apakah Lucci versi CP0 bisa bergerak lebih cepat lagi. Terutama karena musuhnya, Luffy, sekarang sudah menjadi lebih kuat dan cepat.

8

Hakuba

tecepat One Piece

Cavendish bukanlah pemakan Buah Iblis. Tetapi ia memiliki teknik pedang yang hebat. Mengalahkannya dalam duel bukanlah hal yang mudah, meski ada indikasi kuat kalau secara skill dia masih di bawah ahli pedang seperti Zoro.

Tapi bukan Cavendish yang diperhitungkan di daftar ini, melainkan kepribadian lainnya: Hakuba.

Saat dalam wujud Hakuba, kekuatan yang ia miliki menjadi sangat kuat, bahkan kecepatannya tidak bisa dilihat dengan mata walaupun sudah menggunakan Haki. Dengan kekuatan Hakuba miliknya ini ia dapat mengalahkan musuhnya dengan sangat mudah!

7

Bartolomew Kuma

tecepat One Piece

Jangan salah sangka karena tubuhnya yang besar dan gemuk bukan berarti Kuma tidak bisa bergerak dengan cepat! Kuma yang merupakan anggota revolusioner ini memiliki kekuatan Buah Iblis Nikyu Nikyu no Mi. Buah bertipe Paramecia ini membuat telapak tangannya menjadi telapak tangan hewan.

Walau mungkin tidak nyambung, telapak tangan hewan ini memberi efek yang sangat hebat: Kuma bisa melontarkan apapun, termasuk konsep abstrak seperti kelelahan dan luka.

Salah satu efek Nikyu Nikyu no Mi ya… Kuma bisa menggunakannya untuk melontarkan dirinya sendiri. Ini membuatnya menjadi sangat berbahaya. Kemampuan Kuma menggunakan Nikyu Nkyu no Mi ini juga alasan dia bisa dengan mudah berpindah dari satu tempat ke tempat lain.


CONTINUE READING BELOW

Tahu Nggak, Seberapa Tinggi Bounty Sabo di Serial One Piece?

Beberapa karakter di One Piece memiliki kecepatan yang berbeda, lalu siapa kah karakter tercepat? yuk simak artikel berikut ini!



Karakter tercepat One Piece lain bisa kamu cek di halaman kedua!

TENTANG PENULIS
crown

Love to watch thriller movies, Manga-anime lovers, and of course a dota 2 player