Mercenaries Saga Chronicles Menuju Nintendo Switch Secara Global!

Trilogi Mercenaries Saga Chrnonicles dari Circle Entertainment akhirnya menuju Nintendo Switch dengan fitur bahasa Inggris yang bisa dinikmati pemain global!

1514876441000

Mercenaries Saga Chrnonicles

Trilogi Mercenaries Saga Chrnonicles dari Circle Entertainment akhirnya menuju Nintendo Switch dengan fitur bahasa Inggris yang bisa dinikmati pemain global!

Mercenaries Saga Chronicles merupakan salah satu RPG tactical yang cukup sukses di Android dan iOS. Sebelumnya game ini juga merambah ke Nintendo 3DS, dan karena penggemarnya cukup banyak, trilogi keren ini akhirnya tuju Nintendo Switch! Game ini akan segera tersedia di Switch e-Shop! Jadi tungguin saja dan siapin dompetmu!

Seri Mercenaries Saga Chronicles ini merupakan sebuah game kompilasi yang berisikan 3 game: Mercenaries Saga, Mercenaries Saga 2: Order of the Silver Eagle, dan Mercenaries Saga 3: Gray Wolves of War. Ketiganya menyajikan sebuah pertarungan penuh strategi yang bisa kamu mainkan di console kesayanganmu!

Hingga saat ini pihak publisher, Rideon Japan, baru saja merilis Mercenaries Saga 2: Order of the Silver Eagle dan Mercenaries Saga 3: Gray Wolves of War dalam bahasa inggris di mobile. Sedangkan versi Switch ini akan menyajikan cerita Mercenaries Saga dalam bahasa Inggris! Jadi bagi kamu yang tidak mengerti bahasa Jepang, versi Switch ini sangat cocok untukmu menyusuri triloginya.

Meskipun game ini akan segera dirilis, tetapi pihak pengembang masih belum memberitahukan informasi lebih mengenai game ini. Namun dari video promosinya sendiri, kamu akan diberi gambaran garis besar dari game ini. Jika diperhatikan, grafis dan permainannya mirip dengan serial Final Fantasy Tactics.
Mercenaries Saga Chrnonicles
Oh ya, meskipun Mercenaries Saga Chronicles menyajikan tiga game berseri, ketiganya akan menyajikan cerita yang berbeda loh! Dari infromasi yang saya dapat, berikut ini merupakan detail dari seri kedua dan ketiga dari Mercenaries Saga:
  • Mercenaries Saga 2: Order of the Silver Eagle
    Menceritakan tentang Claude, kapten dari Kingdom’s Order of the Silver Eagle. Suatu hari ia ditugaskan untuk melindungi pangeran Laz dalam sesi pemburuan. Namun pada saat berburu, pembunuh bayaran menyergap mereka.Claude melindungi pangeran Laz dan menghentikan pembunuh itu. Namun ada jebakan yang membuat sang pangeran terkena belati beracun. Saat kembali ke kerajaan di utara, sang ahli obat hanya berkata bahwa hanya tumbuhan Erni yang bisa menawarkan racun.

    Mercenaries Saga Chrnonicles

  • Mercenaries Saga 3: Gray Wolves of War
    Menceritakan tentang dua benua yang terbelah antara utara dan selatan. Masing-masing benua itu berkembang secara terpisah. Di benua utara, pusat perkembangannya ada pada Flare Kingdom, kuat dalam industri dan militernya. Sementara di benua selatan, ada negara Kirialos yang memiliki banyak sumber daya.Karena terlalu berkuasa, Flare Kingdom akhirnya tertarik dengan sumber daya milik Kirialos. Akhirnya melakukan segala cara untuk bisa menguasainya. Salah satu caranya adalah mengirim pemerintah palsu. Namun hal itu diketahui “Liberation Army,” dan berhasil memukul mundur pasukan Flare Kingdom. Perang pun terjadi, dan melibatkan tentara bayaran.

Sumber: Gematsu, diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.