Tayang Lima Hari, Si Juki the Movie Tembus Hampir 400 Ribu Penonton!

Apa kamu salah satu orang yang sudah menonton film si Juki?

penonton si juki

Belum seminggu tayang, antusias penonton untuk menyaksikan Juki di layar bioskop membludak. Hingga hari kelima, penonton Si Juki the Movie sudah menembus hampir 400 ribu penonton!

Tak banyak film animasi buatan anak bangsa yang sukses. Setelah Battle of Surabaya yang cukup mendapat respons positif sebagai film animasi Indonesia, kali ini industri film Tanah Air kembali kehadiran film animasi berjudul Si Juki the Movie: Pantia Hari Akhir.

Diangkat dari komik sukses karya Feza Meonk, Juki kemudian merambah ke layar lebar. Diproduksi oleh Falcon Pictures yang terkenal banyak menghasilkan film sukes, Si Juki the Movie pun berhasil menjadi salah satu film animasi Indonesia dengan jumlah penonton yang cukup fantastis.

Di hari ke-5, jumlah penonton Si Juki the Movie sudah menembus hampir 400 ribu penonton. Ini terlihat dari postingan akun Falcon Pictures di Instagram.

https://www.instagram.com/p/BdbrGLbnYZj/?taken-by=falconpictures_

Pencapaian tersebut, sebenarnya sudah terlihat sejak hari pertama penayangan. Meski hanya mendapat jatah studio yang minim, namun Si Juki the Movie mampu menarik sebanyak 72 ribu penonton ke bioskop.

Produser Falcon Pictures Federica mengaku puas atas capaian tersebut. “Banyak pencinta film yang ingin menikmati film yang berlaku semua umur ini, gigit jari karena kehabisan tiket. Puji Tuhan, ini sebuah kebanggaan buat Falcon Pictures, karena film animasi pertama kami mendapatkan respons yang luar biasa dari masyarakat. Mudah-mudahan respons yang luar biasa ini, akan terus berlanjut dihari-hari berikutnya selama film Si Juki tayang di bioskop,” ujarnya seperti dikutip Suara.com


CONTINUE READING BELOW

6 Webtoon Karya Anak Bangsa yang Tidak Kalah Berkualitas dengan Webtoon Luar

tak sedikit loh para komikus Indonesia yang menuangkan karya-karyanya ke dalam Webtoon. berikut ini kumpulan Webtoon buatan Indonesia yang wajib kamu baca.


Indro Warkop yang merupakan pengisi suara dari karakter Profesor Juned bahkan berharap jika Juki mampu menjadi ikon animasi Indonesia. “Siapa yang enggak setuju? Hampir semua orang bilang ‘kok orang Indonesia enggak punya ikon orang Indonesia sendiri?’ semua orang ngomong gitu, tapi enggak ada yang berbuat. Nah, ini ada anak muda yang berbuat. Itu yang kepingin saya bilang. Yuk mari kita berbuat untuk bangsa ini, jangan cuma teriak-teriak. Alhamdulillah Allah meridhoi, bangsa ini juga seenggaknya enggak cuma nasionalisme tapi juga kita membuka jalan untuk animator Indonesia,” ungkap Indro.

Si Juki the Movie sendiri mengisahkan tentang petualangan Juki yang merasa ketenaran yang dicapainya sangat membosankan. Hingga akhirnya ia melakukan kesalahan yang menyebabkan kariernya hancur.

Di saat kariernya menurun, Indonesia sedang dilanda bencana jatuhnya meteor yang dapat menghancurkan Tanah Air.

Untuk itu, Juki bersama ilmuwan Badan Antariksa Seluruh Indonesia Erin, Profesor Juned, dan Juleha terlibat misi menyelamatkan Tanah Air. Jika berhasil, eksistensi Juki sebagai orang populer akan kembali lagi.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca