Diisukan Bubar, Ini Tanggapan YG Tentang Nasib BigBang!

Dikabarkan bubar, bagaimana nasib BigBang sekarang?

1514871000000
nasib BIGBANG

Sumber: Tumblr

Rampung dengan konser yang bertajuk LAST DANCE, benarkah ini benar-benar konser terakhir dari BIGBANG? Bagaimana nasib BIGBANG selanjutnya?

Berbagai spekulasi muncul terhadap grup asuhan YG Entertaiment ini. Salah satu pukulan telak di tahun 2017 yaitu kontroversi salah satu member BIGBANG yaitu TOP yang terbukti menggunakan ganja.


CONTINUE READING BELOW

5 Artis Korea Paling Populer 2017 Versi Gallup Korea! Ada Artis Favoritmu?

Gallup Korea berbagi hasil survey yang dilakukan pada 1700 penduduk Korea untuk mengetahui artis Korea paling populer di tahun 2017! Ada idolamu?


Berita tersebut di konfirmasi oleh pihak YG Entertaiment dengan surat permintaan maaf untuk para fan dan masyarakat yang sudah kecewa terhadap member BIGBANG yang memiliki nama asli Choi Seung Hyun tersebut.

G-Dragon dan Taeyang Solo Konser

Seperti yang diketahui tahun 2017 bukan saja tahun yang membawa berita yang menyedihkan bagi member BIGBANG. Tak hanya kontroversi, member BIGBANG lainnya seperti G-Dragon dan Taeyang malah sukses mengeluarkan album solo dan melakukan serangkaian konser di dunia.

Member BIGBANG lainnya Daesung juga sukses mengeluarkan single dan melakukan konser di Jepang. Selain itu, Seungri memilih untuk memperbesar jaringan bisnis mie ramennya di seluruh dunia.

Berbagai kesibukan solo para member lantas membuat para fan mengkhawatirkan nasib BIGBANG kedepannya. Banyak sekali spekulasi yang muncul bahkan beberapa kali BIGBANG dikabarkan akan segera bubar atau hanya beranggotakan 4 member saja.

Tapi semua kekhawatiran para fan menghilang begitu saja ketika GD selaku leader meyakinkan para fan di konser tangal 31 Desember 2017 lalu dengan mengatakan “Aku tak tau mengapa banyak yang menganggap ini adalah konser terakhir kami hanya karena namanya ‘Last Dance‘, kami berlima yakin ini bukanlah konser terakhir. Saya berjanji akan kembali dengan lima member“.

nasib BIGBANG

Sumber: CaptainG

Konser tersebut memang memiliki arti mendalam karena itu adalah kesempatan terakhir untuk melihat para member di atas panggung selama beberapa tahun kedepan. Seperti diketahui, member BIGBANG Taeyang dan GD akan segera menjalani wajib militer di awal 2018.

Daesung juga dikabarkan ingin menyusul para member-nya di pertengahan tahun 2018. Sedangkan untuk member termuda, Seungri mengaku ingin menyusul namun karena  beberapa kendala, dia harus menunda hingga tahun 2019 mendatang.

Hal ini juga dipertegas dengan video unggahan Yang Hyun Suk selaku CEO YG Entertaiment di Instagram pribadi miliknya. Dalam video tersebut, terlihat para staf dan para member sedang melakukan makan malam bersama.

YG mengucapkan terima kasihnya kepada kelima member dan juga kerja keras para staf. Selain itu, YG juga menambahkan “Dalam dua atau tiga tahun dari sekarang, BIGBANG akan memulai lagi dengan kelima member dan aku percaya mereka akan bersama selamanya”.

nasib BIGBANG

Sumber: Instagram

Tak berhenti di situ, YG juga mengunggah foto member TOP yang dia ambil sendiri ketika konser dan juga fotonya berdua dengan member yang menjadi kontroversi nomor satu di Korea tahun 2017 lalu. Di fotonya, YG memberikan caption yang berisikan lirik dari part TOP “Aku akan menyanyikan lagu ini kembali padamu”

YG juga menambahkan hashtag bahwa itu adalah hal yang paling menyentuh saat konser kemarin, See You again BIGBANG dan YG menutup captionnya dengan menuliskan “BIGBANG tetap bersama lima member


CONTINUE READING BELOW

Sukses Besar! 5 Penjualan Album Idol Paling Tinggi Sepanjang Sejarah Hallyu Wave

Banyak grup idol yang melakukan penjualan album fisik maupun digital. Nah, ini dia penjualan album idol terbanyak sepanjang sejarah Hallyu Wave!


Hal tersebut jelas menjadi tamparan untuk segala pemberitaan yang terjadi perihal nasib BIGBANG kedepannya. BIGBANG dan YG memang dikenal sangat dekat, bahkan para member memanggil YG bukan dengan memanggil direktur, namun mereka memanggilnya dengan sebutan kakak.

nasib BIGBANG

momen kebersamaan BIGBANG dan YG. Sumber: Instagram

Dalam berbagai kesempatan para member juga selalu mengungkapkan bahwa YG Entertaiment bukanlah tampat bekerja namun merupakan keluarga. Jadi bagaimana mungkin mereka meninggalkan keluarga yang sudah membesarkan namanya.

Mari kita berharap yang terbaik untuk nasib BIGBANG kedepannya dan menanti dengan sabar comeback pada 3 tahun ke depan!


CONTINUE READING BELOW

Percaya Nggak, 5 Selebriti Korea Berusia 40 Tahun Ini Masih Terlihat Muda!

Sudah menjadi om-om dan tante-tante, ini dia selebriti Korea berusia 40 tahun yang memiliki wajah yang menipu usia mereka sendiri!


Bagaimana menurutmu? Apakah BigBang akan comeback dengan formasi lengkap?

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
era