Prediksi One Piece 891: Zeus Diculik Nami?!

Apakah Zeus akan menjadi “peliharaan” Nami?

1514891427000

prediksi one piece 891Zeus pada akhirnya tertangkap juga oleh iblis Nami! Apa ini berarti Zeus akan bergabung dengan kru Topi Jerami? Ataukah ini hanya akan menjadi candaan sesaat?

Zeus diculik Nami? Kapan? Mungkin sebaiknya bagi kalian yang belum membaca One Piece 890 atau hanya mengikuti serial animenya saja, mundur dulu sejenak karena artikel ini akan mengandung banyak spoiler.

Tapi jika kalian tidak masalah dengan spoiler, simak prediksi One Piece 891 berikut ini!

SPOILER ALERT!!!

1

Cerita Sampul Leo Kembali!

Kali ini Oda tidak menampilkan cerita sampul. Sebagai gantinya, Oda membuatkan sebuah colorspread untuk memperingati tahun baru 2018! Setiap karakter yang digambar mewakili zodiak dalam kalender Cina, meski sebagian di antaranya mungkin menurut kita agak tidak cocok. Berikut daftarnya:

  1. Mansherry: Tikus
  2. Minotaurus: Kerbau
  3. Fujitora: Macan
  4. Carrot: Kelinci
  5. Momo: Naga
  6. Hancock: Ular
  7. Cavendish: Kuda
  8. Kalifa: Kambing
  9. Luffy: Monyet
  10. Marco: Ayam
  11. Inuarashi: Anjing
  12. Big Mom: Babi

CONTINUE READING BELOW

Prediksi One Piece 890: Thousand Sunny Akan Hancur?!

Prediksi One Piece 890 kembali untuk memperkirakan cerita yang akan Oda sampaikan minggu depan! Kira-kira bagaimana nasib kapal tercinta kita?


Tentu saja setelah sampul berwarna ini, bab berikutnya seharusnya akan kembali ke cerita sampul yang berfokus pada Leo. Seperti yang diprediksikan sebelumnya, menurut penulis cerita Leo berikutnya akan memperlihatkan keseriusan mereka dalam berlayar dan menjadi bajak laut!

Apakah Leo dan prajurit Suku Tontatta akan menjadi anggota Armada Besar Topi Jerami berikutnya yang mengibarkan bendera bajak laut?

2

Kembali ke Luffy Lawan Katakuri!

Setelah pertunjukan kekuatan antara Big Mom dan kru Topi Jerami, akan lebih menyenangkan jika bab berikutnya berpusat pada sang Kapten.

Sejauh ini perseteruan melawan Big Mom jarang dialami oleh Luffy. Luffy lebih banyak berseteru melawan Sweet Commander Big Mom, baik itu Cracker maupun Katakuri. Menurut penulis, Luffy perlu segera menyelesaikan pertandingannya melawan Katakuri agar bisa segera mengikuti alur menghadapi Big Mom.


CONTINUE READING BELOW

Wow! Belum Seminggu Penjualan One Piece 87 Melebihi 1,5 Juta Kopi!

Penjualan One Piece kembali melejit! Kali ini tidak sampai seminggu penjualan komik One Piece volume 87 telah mencapai 1,5 juta kopi!


Menurut prediksi One Piece 891, Luffy seharusnya akan menyelesaikan perkelahiannya dengan Katakuri sebelum puncak cerita melawan Big Mom. Cerita takluknya Big Mom entah dengan kue atau cara lainnya tentu akan menjadi puncak dari Whole Cake Island Arc, jadi sepantasnya berada di akhir dan tidak diikuti dengan pertandingan karakter lain.


Lalu bagaimana dengan Big Mom? Bukankah Zeus diculik Nami? Temukan prediksi One Piece 891 soal kondisi Big Mom tanpa Zeus di halaman berikutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.