Dari Hotel Transylvania 3 sampai The Incredibles 2, Inilah 7 Film Animasi 2018 Paling Ditunggu!

Tahun 2018 bakal dibanjiri oleh film animasi berkualitas yang tentunya sayang jika kamu lewatkan. Nah apa saja film animasi 2018 yang harus kamu tonton? Berikut ini daftarnya!

film animasi 2018

Tahun 2018 bakal dibanjiri oleh film animasi berkualitas yang tentunya sayang jika kamu lewatkan. Nah apa saja film animasi 2018 yang harus kamu tonton? Berikut ini daftarnya!

Pasar film-film animasi bukan lagi cuma anak-anak. Nyatanya, film animasi sekarang sudah menargetkan pasar yang lebih luas. Terlihat lewat jalan cerita yang lebih serius, gambar yang semakin memanjakan mata, dan tak dilupakan juga pesan moral yang disampaikan.

Beberapa faktor tadi membuat genre film animasi selalu mendapat tempat di hati para penggemar film. Tak terkecuali dengan film-film animasi yang hadir pada tahun 2018 ini.

Nah apa saja film animasi tersebut? Berikut ini rekomendasi film animasi 2018 yang jangan sampai kamu lewatkan begitu saja.

1

Early Man

Film animasi 2018 pertama adalah Early Man. Film ini akan membawamu kembali ke zaman prasejarah di mana manusia hanya mengandalkan alat-alat sederhana untuk bertahan hidup. Dug dan Hognob yang menjadi karakter utama memiliki tugas berat ketika kelompoknya kedatangan tamu dari zaman yang lebih modern. Lantas apa yang kemudian terjadi?

Film garapan sutradara Nick Park ini mulai tayang dibioskop tanggal 8 Februari 2018.

2

Peter Rabbit

Menggabungkan animasi dan live-action, film arahan sutradara Will Gluck ini mengisahkan tentang perseteruan antara Peter Rabbit dengan Mr. McGregor yang memperebutkan kasih sayang dari seorang pencinta hewan yang tinggal di sebelahnya.

Rencanana, film ini bakal dirilis pada 9 Februari 2018 mendatang.

3

Gnomeo & Julliet: Sherlock Gnomes

Detektif hebat Sherlock Holmes tak cuma hadir di Baker Street, kali ini ia tampil dalam bentuk mungil di film Gnomoe & Julliet: Sherlock Gnomes.

Disutradarai John Stevenson, Gnomeo & Julliet: Sherlock Gnomes mengisahkan tentang kasus misterius di mana semua teman Gnomeo & Julliet tiba-tiba menghilang begitu saja. Satu-satunya cara untuk memecahkan kasus tersebut adalah dengan meminta bantuan Sherlock Gnomes.

Mampukah Sherlock Gnomes memecahkan kasus tersebut? Jawabannya bisa kamu temukan mulai 23 Maret 2018.

4

Duck Duck Goose

Dalam perjalanannnya bermigrasi ke Selatan, Peng seekor angsa harus terpisah dari rombongan karena mengalami luka. Ia akhirnya melanjutkan perjalananya seorang diri. Menariknya, ia kemudian mengalami berbagai kejadian konyol termasuk berurusan dengan dua anak bebek lucu. Bahkan pertemuan ini malah membentuk ikatan kuat antara angsa dan bebek.

Duck Duck Goose merupakan film animasi 2018 yang disutradarai oleh Chris Jenkins dan tayang mulai 20 April 2018.


CONTINUE READING BELOW

Inilah 15 Anime Komedi Terbaik 2017 Pilihan Fan Jepang. Gintama Bukan Juaranya Lho!

Banyak hal menarik sepanjang tahun 2017, temasuk deretan anime komedi yang sukses mengocok perut penonton. Tapi manakah yang layak disebut sebagai anime komedi terbaik 2017?


Masih ada 3 lagi film animasi 2018 yang jangan sampai kamu lewatkan. Apa saja ya? Cek di halaman berikutnya!

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca