7 Tahun Berlalu, Begini Kabar Para Pemain Insidious Edisi Pertama

Menyambut Insidious: The Last Key, yuk kita nostalgia sejenak mengingat artis-artis yang tampil dalam film pertama dari franchise Insidious yang dirilis tahun 2011. Bagaimana ya kabar para pemain Insidious itu?

1514955612000

Menyambut Insidious: The Last Key, yuk kita nostalgia sejenak mengingat artis-artis yang tampil dalam film pertama dari franchise Insidious yang dirilis tahun 2011. Bagaimana ya kabar para pemain Insidious sekarang?

Bagi penggemar film-film horor, pastinya sudah tak asing dengan franchise Insidious. Tepat awal tahun ini, seri keempat dari Insidious yang berjudul Insidious: The Last Key bakal segera dirilis. Disutradarai oleh Adam Robitel, Insidious: The Last Key bakal mengangkat kisah yang terajadi di film sebelumnya dan tepat sebelum Insidious pertama.

Nah sebelum menyaksikan film keempat, yuk nostalgia sejenak mengingat deretan cast yang hadir di Insidious edisi pertama yang dirilis tahun 2010. Bagaimana kabar pemain Insidious ini?

1

Patrick Wilson

kabar pemain insidious

Kabar pemain Insidious pertama datang dari sang aktor utama Patrick Wilson. Ia berperan sebagai Josh, sosok ayah yang menjadi kunci dari semua misteri yang terjadi di film Insidous.

Sepak terjang Patrick Wilson di film Insidious itu ternyata menarik minat sang sutrara James Wan untuk kembali bekerjasama dalam beberapa film horor lain. Sebut saja seperti Insidious: Chapter 2 (2013), The Cojuring (2013), dan The Conjuring: The Einfield Poltergeist (2016).

Tak cuma film “James Wan Universe”, aktor kelahiran Virginia ini juga beberapa kali tampil di film lain seperti The Founder dan The Hollow Point.

Kini, Patrick Wilson sedang terlibat dalam proyek salah satu film superhero yang akan dirilis tahun 2018, Aquaman.

2

Rose Byrne

Aktris kelahiran Australia ini berperan sebagai Renai Lambert, istri dari Josh. Sama seperti Patrick Wilson, Rose Byrne juga turut kembali hadir dalam sekuel Insidious yakni Insidious Chapter 2.

Lalu Ia sempat membintangi film The Turning (2014) yang membawanya meraih Aktris Terbaik di ajang Film Critics Circle of Australia Award. Ia juga sukses dinobatkan sebagai Aktris Pembantu Terbaik di ajang Utah Film Critics’ Society Award lewat film Spy (2015).

Kini aktris yang baru saja melahirkan anak keduanya ini sedang sibuk dalam proyek film animasi Peter Rabbit dan film komedi Juliet, Naked. Rencananya kedua film tersebut bakal dirilis tahun ini.

3

Lin Shaye

Kalau yang satu ini pastinya kamu ingat banget dong sama pemerannya. Yup, Lin Shaye tampil sebagai Elise, paranormal yang membantu keluarga Josh dalam memecahkan misteri-misteri yang terjadi.

Di film keempatnya nanti, Lin Shaye bakal mendapat porsi lebih mengingat Insidious: The Last Key akan menceritakan masa lalu dari paranormal Elise. Lin Shaye pun menjadi satu-satunya aktris yang selalu terlibat dalam film Insidious. Mulai dari yang pertama (2011), Insidious: Chapter 2 (2013), Insidious: Chapter 3 (2015), dan Insidious: The Last Key (2018).


CONTINUE READING BELOW

Dari The Nun hingga Sekuel Insidious, Inilah 5 Film Horor Hollywood Paling Dinanti Tahun 2018

Setelah dibuat ketakutan pada tahun 2017, film-film horor Hollywood akan kembali menggempur kalian di tahun yang baru ini. Nah kira-kira film horor tahun 2018 mana yang patut dinantikan?


Ternyata ada pemian Insidious yang sudah tidak bermain film lagi lho. Siapa ya? Simak di halaman selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca