Lanjutan! Lebih Banyak Kata Mutiara Film Marvel yang Bisa Menginspirasi Kamu

Film-film Marvel selalu menyuguhkan adegan seru dibarengi dengan dialog dan kata-kata yang sangat unik, lucu, dan berpengaruh dengan filmnya, seperti kata-kata film Marvel yang paling diingat ini

1514970641000

kata-kata mutiara film marvel

Dalam Marvel Cinematic Universe, banyak sekali kata-kata yang unik dan menarik, seperti kata-kata mutiara dalam film Marvel yang paling diingat berikut ini!

Pemilihan dialog dan naskah di film Marvel Cinematic Universe selalu memukau, unik, dan berkesan. Beberapa dialog atau kata-kata dibuat dengan sangat cerdas mengikuti alur cerita di dalam film, dan pastinya menambah warna dalam cerita, mulai dari lucu, menegangkan, hingga sangat seru.

Di bawah ini, kita akan mengingat-ingat kembali kata-kata mutiara film Marvel mulai dari akhir fase kedua, yaitu dari film Guardian of The Galaxy. Untuk kata-kata mutiara dari fase pertama, kamu bisa membacanya di sini.


CONTINUE READING BELOW

Jika Tim 7 Terkena Mugen Tsukuyomi, Kira-Kira Seperti Apa Ya Mimpi Mereka?

Saat Madara menggunakan jurus Mugen Tsukuyomi, ada 5 orang yang tidak terkena jurus ini, dan empat diantaranya adalah tim 7 yang berisi Naruto, Sasuke, Sakura, dan Kakashi. Namun, jika tim 7 terkena Mugen Tsukuyomi, mimpinya seperti apa ya?


1

kata-kata mutiara film marvel

Kata-kata ini diutarakan oleh Ultron di film Avengers: Age of Ultron. Saat dialog ini diucapkan, Ultron bersama dengan Maximoff bersaudara sedang ke Wakanda untuk mengambil Vibranium. Di sini, anggota Avengers datang.

Sebelum bertarung, ada debat kecil di antara dua kelompok ini. Perdebatan mereka masih seputar tentang perdamaian yang Avengers coba pertahankan, namun Maximoff bersaudara masih trauma dengan Stark dan alat-alat perangnya. Jadi, apakah ada perdamaian?

Thor berkata, jika mereka (Ultron dan Maximoff) percaya dengan kedamaian, maka mari kita jaga bersama. Di sini lah Ultron berkata: “Sepertinya kau sulit membedakan antara perdamaian dan ketenangan.”

2

kata-kata mutiara film marvel

Masih di film yang sama, Avengers: Age of Ultron. Saat pasukan Avengers ingin mengamankan Sokovia, Maximoff bersaudara lebih dahulu menghampiri Ultron. Dia sudah menjadi men-upgrade tubuhnya menjadi lebih besar.

Wanda berkata bahwa dia masih belum bisa membaca pikiran Ultron, namun dia yakin bisa. Ultron sedikit meledeknya dengan berkata bahwa Wanda bisa, karena itu dia membiarkan Tony Stark menggunakan Scepter.

Wanda kembali membalas kata-katanya, dia bilang gadis ini sudah melihat ketakutan dari Tony Stark, dan dia bisa hancur dengan sendirinya dengan ketakutan ini. Di sini lah Ultron berkata:

“Setiap orang membuat sesuatu yang mereka takutkan. Orang cinta damai menciptakan alat perang. Penyerangan membuat pembalasan dendam (Avengers), dan orang-orang membuat, orang yang lebih kecil? Ah, anak-anak, aku lupa itu. Anak-anak dirancang untuk membantu mereka, berakhir.”


Kata-kata mutiara film Marvel di atas baru dari film Avengers: Age of Ultron, bagaimana dengan film lainnya seperti Spider-Man: HomecomingCaptain America: Civil War? Atau lainnya? Cek halaman selanjutnya!

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.