Ini Dia Para Pemenang Duniaku Reader Awards 2017! Siapa yang Terbaik Menurut Pembaca?

Nah, ini dia hasil dari voting Duniaku Reader Awards 2017! 🌟 Apakah pilihanmu menang? 🌟

Tahun baru, banyak hal baru juga yang akan terjadi di tahun 2018 ini! Mulai dari anime dan manga baru, film baru, dan juga pastinya akan ada banyak tren baru.

Beberapa minggu lalu, Duniaku.net mengadakan voting untuk mencari pemenang Duniaku Reader Awards 2017 yang menjadi penanda tutup tahun 2017!

Di artikel tersebut, kamu bisa melihat kategori berikut nominasi yang telah diseleksi oleh tim redaksi Duniaku.net. Namun, kami juga memberikan kesempatan bagimu untuk memilih sendiri nominasi pilihanmu.

Setelah masa voting selesai, akhirnya Duniaku.net menemukan apa dan siapa yang menurutmu terbaik di tahun 2017 lalu. Ingin tahu pemenang Duniaku Reader Awards 2017? Yuk kita cek daftarnya!

Game console dan PC terbaik 2017: The Legend fo Zelda: Breath of the Wild

duniaku reader awards

Secara mengejutkan, rupanya para pembaca Duniaku.net memilih The Legend of Zelda: Breath of the Wild (BotW) sebagai game terbaik untuk PC atau console!

Memang, jika kamu pernah memainkannya, atau melihat orang lain bermain game ini, BotW menjanjikan petualangan di dunia luas, dan juga mekanisme gameplay yang bisa dikatakan “bisa segalanya”.

Memanjat pohon bisa, memasak bisa, berkelahi hingga mendekorasi rumah pun ada di game ini. Rasanya pantas jika “membeli Nintendo Switch” menjadi resolusimu tahun 2018 agar bisa memainkan BotW.

Runner-upPersona 5


CONTINUE READING BELOW

Bersiaplah! Ini 20 Game Keren 2018 yang Layak Ditunggu Kehadirannya!

Nah, memulai awal tahun, Duniaku.net akan memberikan rekomendasi game keren 2018 yang layak kamu tunggu kehadirannya. Tentu saja list ini disusun berdasarkan pendapat kami dan subjektif!


Anime terbaik 2017

duniaku reader awards

Meskipun para penggemar Eren, Mikasa, dan kapten Levi harus menunggu cukup lama, yakni sekitar 4 tahun untuk bisa menikmati musim kedua, namun penantian tersebut berbuah manis!

Pasalnya, aksi para Titan melawan Survey Corps di season 2 berlangsung sangat seru! Meskipun kamu sudah pernah membaca versi manga, namun melihat mereka beraksi secara langsung di Shingeki no Kyojin Season 2 akan tetap membuatmu kagum.

Runner-up: Boku no Hero Academia 2nd Season

Film non-superhero terbaik 2017

duniaku reader awards

Film karya “duet maut” Christopher Nolan dan Hans Zimmer mampu memenangkan hati para pembaca Duniaku.net! Dunkirk memang merupakan film perang, namun film ini menyuguhkan maksud yang berbeda dari film perang pada umumnya.

Dunkirk adalah sebuah film perang yang bercerita tentang betapa horornya kejadian itu. Terinspirasi dari kisah nyata, Nolan mengemasnya dengan jenius dalam 3 alur. Kalau belum nonton, Dunkirk adalah film yang wajib untuk disaksikan, setidaknya 2 kali!

Runner-up: Coco

Film superhero terbaik 2017

duniaku reader awards

Logan adalah sebuah film superhero yang mengisahkan sang Wolverine setelah “kemusnahan” para mutan. Mengambil setting tahun 2029, kemampuan menyembuhkan diri Logan pun berkurang, dan ia bekerja sebagai supir mobil limosin.

Akan tetapi, tiba-tiba muncul di depannya seorang anak perempuan dengan kekuatan seperti dirinya, yaitu memunculkan cakar yang terbuat dari Adamantium!

Petulangan Logan yang diramu dengan unsur drama yang begitu berkesan, membuat film superhero ini wajib kamu tonton, bahkan meskipun kamu tidak menyukai Marvel atau film superhero.

Runner-up: Spider-Man: Homecoming

Di halaman 2, kamu bisa mengetahui film Indonesia terbaik, aktor dan aktris Indonesia terbaik, serta momen viral paling memorable! Penasaran?

TENTANG PENULIS