6 Alasan Kenapa Sumire Lebih Cocok untuk Boruto daripada Sarada!

Lebih cocok dengan Sumire atau Sarada? Ini nih, 6 alasan kenapa Sumire lebih cocok untuk Boruto daripada Sarada!

Lebih cocok dengan Sumire atau Sarada? Ini nih, 6 alasan kenapa Sumire lebih cocok untuk Boruto daripada Sarada!

Meskipun tidak fokus pada romance, tetapi baik Naruto maupun Boruto memiliki secuil kisah romance yang cukup menarik untuk diikuti. Pada Boruto sendiri, tampaknya bakalan terjadi perang antars fan Boruto-Sumire dengan Boruto-Sarada—yang menurut saya Sumire lebih cocok untuk Boruto daripada Sarada.

Ya, jika pada kisah Naruto sendiri sering terjadi “perang” antara fan yang menyukai pasangan seperti Naruto-Hinata, Naruto-Sakura, Sasuke-Sakura, dan bahkan Sasuke-Karin serta Naruto-Sasuke; maka di Boruto ada perang fan antara Boruto-Sarada dengan Boruto-Sumire (atau setidaknya perang antar fan ini sekarang masih dalam skala kecil).

Hal ini tidak lepas dari Sumire yang mengaku bahwa dia peduli pada Boruto di manga Boruto bab 19. Tentunya, hal ini sangat menarik perhatian mengingat sebelumnya Sarada juga tampak seperti mulai tertarik pada Boruto.

Nah, meskipun Sarada adalah karakter utama perempuan dalam kisah Boruto, tetapi saya rasa Sumire lebih cocok untuk Boruto daripada Sarada. Kenapa? Berikut ini 6 alasan kenapa Sumire lebih cocok untuk Boruto daripada Sarada!

1

Sumire Lebih Jujur dengan Perasaannya

Sumire lebih cocok untuk Boruto daripada Sarada kakei uchiha

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, pada bab 19 manga Boruto, Sumire dengan jujur mengatakna bahwa dia peduli/tertarik pada Boruto—berbeda dengan Sarada yang tampaknya ogah-ogahan mengakui perasaannya. Nah, yang namanya jujur tentu lebih baik bukan? Haha.


CONTINUE READING BELOW

Menyatakan Perasaannya Tentang Boruto, Sumire Nyatakan “Perang” Terhadap Sarada di Boruto Chapter 19! (SPOILER)

Tak terduga, si Sarada Uchiha dapat saingan! Sumire juga memiliki perasaan pada Boruto! Inilah spoiler manga Boruto Chapter 19!


Selain itu, jika kita menilik kembali kisah Naruto, bahkan Hinata, ibu Boruto dan istri Naruto, juga merupakan orang yang jujur pada perasaannya sendiri. Sumire benar-benar mirip Hinata. Di lain pihak, Boruto mirip sekali dengan ayahnya ketika kecil dulu. Bisa dibilang, keduanya memang diciptakan untuk bersama kelak.

Jika sejarah kembali terjadi, bukannya tidak mungkin Boruto akan berakhir dengan Sumire.

Lanjut ke halaman 2 untuk alasan lainnya kenapa Sumire lebih cocok untuk Boruto daripada Sarada!

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.