5 Karakter Ini Harus Ada di Captain Tsubasa Dream Team!

Cerita Captain Tsubasa mengisahkan tentang kisah Tsubasa Ozora menjadi seorang pemain sepakbola terhebat di Jepang dan seluruh dunia, mulai dari awal main di tingkat sekolah sampai menjelma menjadi pemain andalan di Barcelona.

Tsubasa

Captain Tsubasa Dream Team menjelma menjadi salah satu game mobile yang digemari oleh para mobile game player yang tidak terbuai memainkan moba analog ataupun PUBG KW Super.

Game besutan Klab Games ini belum genap satu bulan hadir di App Store dan Google Play namun sudah bisa menjelma menjadi salah satu game favorit di kalangan penggemar mobile game di Indonesia. Hal ini disebabkan oleh elemen nostalgia yang dibawa oleh sang tokoh utama yaitu Tsubasa Ozora itu sendiri.

Tsubasa

~pamer~ Salah Satu Card SSR

Karakter ciptaan Yoichi Takahashi ini sempat populer di Indonesia medio tahun 2000-an, ditayangkan oleh TV7 setiap sore pukul 14.00 lalu pindah ke prime time jam 18.00 menggeser posisi Doraemon dan Baywatch Saint Seiya di sanubari penulis dan secara tidak langsung mempengaruhi posisi penulis di timnas tim sepakbola sekolah pada saat itu.

Cerita Captain Tsubasa mengisahkan tentang kisah Tsubasa Ozora menjadi seorang pemain sepakbola terhebat di Jepang dan seluruh dunia, mulai dari awal main di tingkat sekolah sampai menjelma menjadi pemain andalan di Barcelona. Kisah Tsubasa juga mendapat pengembangan yang signifikan mulai dari hanya bermain di Jepang sampai main di Piala Dunia.

Di game nya sendiri untuk yang rilis di Indonesia sudah ada berbagai macam karakter yang hadir mulai dari Tsubasa sendiri, Misaki, Hyuga, Kembar Tachibana, Sneijder, sampai yang terbaru yaitu Natureza, dan bahkan sang raksasa dari Jerman yaitu Mueller. Captain Tsubasa Dream Team menggabungkan card game, rpg, dan sport ke dalam satu genre sehingga kita disuguhkan pengalaman bermain yang sangat unik dan berbeda.

Disini kita akan membahas, 5 karakter yang wajib ada di update selanjutnya Captain Tsubasa Dream Team versi Indonesia, kira kira siapa mereka? Kita bahas di bawah yuk!

1

Barca no Taka - Rivaul

Tsubasa

Kapten dari Barcelona ini menjadi rival Tsubasa di awal kehadirannya di Barcelona, posisinya sebagai gelandang tengah tentu bersinggungan dengan Tsubasa. Pemain dengan nama asli Fernando Cosas Dustra ini kemampuannya sebagai pesepakbola asal Brazil pun tidak diragukan lagi, jurus andalannya yaitu Rivaul Turn dan Sky Hawk Shot siap melibas gawang lawan tanpa ampun

2

Field's God of Destruction - Stefan Levin

Tsubasa

Pemain asal Swedia ini dijuluki Dewa Kehancuran karena tembakannya yang sanggup menghancurkan tangan lawan bahkan seorang SGGK Genzo Wakabayashi pun berhasil ditembus tanpa ampun. Levin yang kehilangan tunangannya karena kecelakaan ini mempunyai beberapa jurus maut di lapangan yang bisa menghancurkan siapapun lawan mainnya (kecuali Tsubasa karena Tsubasa adalah pemain terhebat tokoh utama atau sentral cerita)

Diantaranya Levin Shot yang bisa menghempas kiper manapun dan Seven Arrow Feint yaitu sebuah gerak tipu yang bisa menghasilkan gerakan tujuh warna pelangi yang bisa membuat lawan melongo. Levin akhirnya sadar bahwa bola adalah teman dan bukan sebagai alat penghancur setelah diceramahi dinasehati oleh Tsubasa.


Lanjutan pembahasan ini bisa kamu cek di halaman kedua!

TENTANG PENULIS
Gerry Eka

Pria penikmat Nasi Goreng yang mengklaim dirinya sebagai atlit Diablo 3 Profesional, mengidamkan punya SEGA Genesis lagi biar bisa main Bare Knuckle 3.