Penggemar KAT-TUN, Idola Kalian Akhirnya Kembali Lagi!

Salah satu boyband Jepang yang paling popular bernama KAT-TUN akan segera kembali ke industri musik setelah vakum sekian lama dari dunia musik Jepang. Hayo siapa yang sudah kangen dengan mereka?

Salah satu boyband Jepang yang paling popular bernama KAT-TUN akan segera kembali ke industri musik setelah vakum sekian lama dari dunia musik Jepang.

Bagi yang mengetahui musik Jepang terutama dari ranah boyband dan juga idol pasti sudah tidak asing dengan sebuah boyband bernama KAT-TUN. Yap, boyband asuhan Johnny’s Entertainment ini memang sudah tidak diragukan lagi kepopulerannya dan pasti akan membuat para gadis menjerit melihat penampilan mereka.

Ada kabar gembira untuk para penggemar dari boyband yang sempat populer di awal tahun 2000an ini. Pasalnya, grup yang diisi oleh Kazuya Kamenashi, Tatsuya Ueda, dan Yuichi Nakamaru ini telah mengumumkan bahwa mereka akan kembali lagi setelah sempat vakum pada Mei 2016.

Grup yang diisi oleh Kazuya Kamenashi, Tatsuya Ueda, dan Yuichi Nakamaru ini akan memulai kembali karir bermusik mereka  pada tahun 2018 dan dimulai dengan lagu dari salah satu member mereka Kazuya Kamenashi berjudul “Ask Yourself” yang menjadi lagu untuk dorama berjudul Ask Yourself. Untuk menyambut kembalinya KAT-TUN mereka akan mengadakan konser di Tokyo Dome pada April 2018 nanti.


CONTINUE READING BELOW

Berperan Penting, Inilah 6 Dosa Gorosei di Dunia One Piece!

Kumpulan dosa Gorosei ini mungkin akan membuatmu paham kenapa Monkey D. Dragon memutuskan untuk mengobarkan perang revolusioner melawan Pemerintah Dunia!


Kabar bahagia ini diumumkan pada sebuah acara bernama Johnny’s Countdown 2017 – 2018 yang berisi penampilan dari grup boyband binaan Johnny’s Entertainment. Acara ini diselenggarakan di Tokyo Dome.

Awalnya panitia acara hanya memasukkan nama proyek solo dari salah satu personilnya yaitu Kame to Yamapi ke dalam penampil di acara ini tetapi beberapa hari kemudian mereka berkata bahwa akan ada kejutan besar di dalam acara tersebut dan ternyata kejutan tersebut merupakan kembalinya KAT-TUN ke dalam industri musik.

Ketika sudah diumumkan para personil KAT-TUN langsung tampil dengan lagu “Real Face” dan menyanyikan lagu baru dari Kazuya berjudul “Ask Yourself”.

https://twitter.com/haru_mh86/status/947492644871053316

https://twitter.com/haru_mh86/status/947493807808954368

Bongkar pasang personil sudah sering dialami oleh boyband yang terbentuk dari tahun 2001 ini. Awalnya mereka terdiri dari enam orang yang terdiri dari Kazuya Kamenashi, Tatsuya Ueda, Yuichi Nakamaru, Jin Akanishi, Koki Tanaka, dan Junnosuke Taguchi.

Tetapi, Jin Akanishi memilih cabut pada tahun 2010 untuk membangun solo karirnya di dunia musik internasional. Lalu, Koki Kanata juga tidak diperpanjang kontraknya karena ia tersangkut beberapa masalah pada tahun 2013. Pada tahun 2016 giliran Junnosuke Taguchi yang cabut dari KAT-TUN dan dari Johnny’s Entertainment.


CONTINUE READING BELOW

Ini Dia 9 Lagu Jepang yang Wajib Kamu Dengar Minggu Ini! (Volume 11)

Untuk minggu ini lagu Jepang yang wajib kamu dengar datang dari [Alexandros], Boku no Lyric no Boyomi, Jin Akanishi, Little Glee Monster, dan w-inds.


Beberapa bulan setelah kepergian dari Junnosuke Taguchi, KAT-TUN diistirahatkan untuk sementara waktu. Salah satu personilnya yaitu Kazuya Kamenashi dan teman satu agensinya yaitu Tomohisa Yamashita atau biasa dipanggil Yamapi membentuk sebuah duo yang diberi nama Kame to Yamapi yang juga sudah mendulang sukses di Jepang.

KAT-TUN sendiri telah merilis tujuh single dan 26 single dimana semua album dan single mereka berhasil menjadi juara satu di Jepang.

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
Luthfi Suryanda

Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara