Misteri Nyata Kasus Meninggalnya Elisa Lam yang Membingungkan

Pada bulan Februari 2018 mendatang, genap 5 tahun kasus meninggalnya Elisa Lam yang misterius dan membingungkan, termasuk gerak-geraknya yang aneh di dalam lift. Apakah misteri meninggalnya Elisa Lam sudah terpecahkan?

elisa lam

Kasus meninggalnya Elisa Lam sampai saat ini masih belum terkuak dengan pasti dan selalu memberikan tanda tanya pada semua orang. Berikut ini misteri nyata kasus meninggalnya Elisa Lam yang membingungkan.

Pada tahun 2013, tepatnya bulan Februari, Los Angeles dan seluruh dunia digegerkan oleh meninggalnya salah satu gadis di kota, tersebut, yaitu Elisa Lam. Elisa bukanlah seorang artis, maupun pesohor sampai-sampai meninggalnya gadis ini dihebohkan seluruh dunia, namun caranya meninggal yang menjadi tanda tanya.

Mayatnya ditemukan pada bulan Februari 2013, namun Elisa Lam diperkirakan sudah meninggal pada bulan sebelumnya, Januari 2013. Memperingati 5 tahun meninggalnya Elisa Lam, mari kita bahas tentang misteri nyata namun aneh ini.


CONTINUE READING BELOW

Inilah Asal Mula dari Pennywise, Badut Mengerikan di Film IT!

Siapakah Pennywise, si badut IT? Hantu badut? Monster badut? atau mungkin manusia? Inilah asal usul IT si badut dari awal hingga cara mengalahkannya!


1

Siapa Elisa Lam?

elisa lam

Elisa Lam adalah seorang gadis yang lahir pada tanggal 30 April tahun 1991. Saat itu, dia adalah mahasiswi di University of British Columbia. Sebelum meninggal, Elisa Lam aktif menulis blog miliknya.

Ada dua, yang pertama ada di Blogspot, dan satunya di Tumblr. Di blognya ini, kerap kali dia membagikan cerita tentang kehidupan sehari-harinya, dan bagaimana dia menghadapi stress, dan tekanan dalam hidup, terutama karena Bipolar Disorder yang menyerang kondisi psikisnya, di mana suasana hatinya bisa berubah drastis.

2

Mulai Menghilang dan Mayatnya Ditemukan

elisa lam

Elisa Lam terakhir kali terlihat pada tanggal 31 Januari, setelahnya, dia sudah tidak menampakan dirinya lagi. Saksi mata yang melihat dia terakhir kali adalah petugas hotel, dan Katie Orphan, seorang manajer toko buku yang berada di dekat hotel Cecil.

Katie Orphan menuturkan, di hari terakhir pertemuannya dengan Elisa, gadis ini tidak menunjukan keanehan. Dia tetap ceria dan semangat seperti biasanya, dan bertanya pada Katie tentang buku rekomendasinya untuk dia baca, namun tidak terlalu berat karena dia akan menempuh perjalanan.

Lama tak ada kabar, orang tuanya melaporkan tentang hilangnya putri kesayangannya ini kepada polisi, dan polisi pun bertindak mencari Elisa Lam, namun masih belum ada indikasi bahwa Elisa Lam telah meninggal.

Setelah beberapa hari, penghuni hotel lain mengeluh dengan kualitas air di hotel Cecil. Air tersebut berbau anyir, dan terkadang berwarna gelap dengan cairan hitam yang aneh. Mendengar banyak keluhan, pihak hotel akhirnya memeriksa tangki air.

Alangkah terkejutnya mereka saat satu dari empat tangki air itu berisi mayat yang sudah sedikit hancur karena lama terendam air. Setelah diperiksa, bisa dipastikan bahwa mayat tersebut adalah Elisa Lam, penghuni hotel Cecil lainnya yang sudah beberapa hari menghilang. Mengetahui hal ini, sebagian besar penghuni hotel akhirnya check out.


Pihak kepolisan Los Angeles akhirnya membagikan rekaman CCTV terakhir yang menampilkan Elisa Lam. Seperti apa? Cek halaman selanjutnya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.