Tahun Baru! Idola Baru! Yuk Cari Tahu 12 Underrated Idol K-pop yang Nggak Kalah Kecenya dengan Para Superstar K-pop Saat Ini!

Sudah tahun 2018 nih! Yuk mulai dengan sesuatu yang fresh, salah satunya dengan mengenal underrated idol K-pop yang nggak kalah kece dan berbakatnya dengan para superstar K-pop sekarang.

underrated idol K-pop

Sumber: https://theinnocentlam.wordpress.com

Sudah tahun 2018 nih! Yuk mulai dengan sesuatu yang fresh, salah satunya dengan mengenal underrated idol K-pop yang nggak kalah kece dan berbakatnya dengan para superstar K-pop sekarang.

Inilah deretan underrated idol K-pop yang wajib pecinta K-pop kenal! Siapa tahu habis ini kalian malah jadi penggemar mereka.

1

Royal Pirates

Meski untuk sementara Royal Pirates sedang hiatus, namun kemampuan musik setiap personelnya sangat patut diapresiasi. Mengambil aliran yang berbeda dengan mayoritas penyanyi K-pop, Royal Pirates adalah band dengan konsep rock.

Sebelum hiatus, band yang terdiri dari 3 personel ini sempat memberikan hadiah terakhir kepada penggemarnya dengan merilis sebuah lagu berjudul “Where U At” pada 25 September 2017 lalu.

2

Lunafly

Sempat beberapa kali berganti personel, kini Lunafly hanya digawangi oleh Sam Carter dan
Yun (Han Seung Yun). Namun sayang sejak tahun 3 tahun lalu, band ini sudah tidak pernah menelurkan karya-karya mereka lagi.

Padahal sejak debut di tahun 2012, mereka telah sukses menggelar tur ke 32 negara di dunia termasuk Indonesia. Hal itu membuat band bentukan Nega Network ini tercatat sebagai penyanyi Korea yang tampil di jumlah negara terbanyak sepanjang sejarah K-pop.

3

Cross Gene

Cross Gene adalah boy band dengan 5 anggota yang telah debut sejak 2012. Salah satu keunikan dari Cross Gene adalah tidak semua anggotanya berkebangsaan Korea. Seorang personelnya yaitu Takuya Tereda adalah kebangsaan Jepang.

Meski telah cukup lama berlalu lalang di insdustri hiburan Korea, popularitas Cross Gene cenderung stagnan dan tidak mengalami peningkatan. Padahal baik secara fisik, musik, maupun konsep, Cross Gene tidak kalah menariknya dengan boyband boyband Korea yang kini sedang tenar.

4

Hyukoh

Hyukoh adalah band indie rock Korea yang bernaung di bawah label bentukan Tablo (Epik High) yaitu HIGHGRND. Band ini terdiri dari 4 anggota yang semuanya kelahiran tahun 1993.

Salah satu lagu hit mereka yaitu “Comes and Goes” adalah yang wajib kalian coba dengerin. Dengan alunan beat yang catchy, lagu yang dirilis pada 27 Mei 2015 ini akan terus teringang di benak kalian.


CONTINUE READING BELOW

Rainy Day is Coming! Inilah 12 Lagu Korea yang Cocok Didengerin Saat Hujan

Di musim hujan biasanya pada males keluar kan? Nah biar kalian nggak bosen di rumah, yuk check 12 lagu Korea yang cocok didengerin saat hujan ini!



Masih ada banyak underrated idol K-pop lainnya yang wajib kalian kenal di halaman berikutnya!

TENTANG PENULIS