Lucuk! Yusuke Murata Ikut Ucapkan Selamat Tahun Baru ala One Punch Man 2018!

Kenapa ngucapinnya pakai gambar Watchdog Man ya?

1515055821000

Melalui akun twitter-nya, Yusuke Murata memberikan ucapan selamat tahun baru ala One Punch Man 2018. Ia menggunakan tokoh Watchdog Man. Kenapa ya?

Kita baru saja melalui tahun baru 2018. Dunia menutup perjalanan tahun 2017 dan menyambut kedatangan tahun 2018 dengan suka cita. Tidak heran jika selebritas juga ikut mengucapkan menyambut tahun baru 2018, seperti misalnya mangaka One Punch Man, Yusuke Murata.

Yusuke Murata ternyata bersemangat menyambut Tahun Baru ala One Punch Man 2018. Ini bisa dilihat pada akun twitter-nya di mana ia menyempatkan diri membuat sketa dan tulisan ucapan selamat tahun baru.

Pada postingan akun twitter-nya, Yusuke Murata mengucapkan selamat tahun baru dengan wajah karakter Watchdog Man mengiringi sketsa dan tulisan ucapan selamat darinya.

Jika diterjemahkan, kira-kira arti postingannya seperti ini:

謹賀新年 : Gingashin’nen – Selamat Tahun Baru

あけましておめでとうございます : Akemashite omedetōgozaimasu – Selamat tahun baru

Hal yang menarik tentunya dimana Yusuke Murata menggunakan karakter Watchdog Man sebagai ucapan selamat tahun baru ala One Punch Man 2018 ini. Kira-kira kenapa ia menggunakan hero class S ini ya?

Walaupun tidak dikonfirmasikan, mungkin ini terkait di mana pada penanggalan kalender China, tahun 2018 merupakan tahun anjing tanah. Tahun Baru Imlek sendiri baru akan jatuh pada 16 Februari 2018 nanti.

Tentunya jika ini memang benar, Yusuke Murata menjadi terlihat kreativitasnya dengan bakat dan wawasan yang ia miliki.

Mengenai karakter Watchdog Man, ia adalah hero class S yang tampil dengan menggunakan kostum anjing dengan tatapan kosong. Pada kenyataannya ia adalah hero yang memiliki serangan fisik yang brutal dan cepat walaupun terlihat lucu.

Garou sendiri sempat kewalahan menghadapinya, padahal bisa menghadapi serombongan hero class A, serta menghadapi Genos dan Bang di sisa-sisa tenaganya.

watchdogmanavi

Hingga kini aksi Watchdog Man baru terlihat di versi manga dari One Punch Man. Sedangkan pada anime-nya, Watchdog Man baru kelihatan pada pertemuan hero class S saat diundang Hero Association.

Anime One Punch Man season 2 mungkin baru akan mulai kembali di 2018, namun manganya semakin tak kalah serunya. Setidaknya mangaka Yusuke Murata masih konsisten meng-update kisah One Punch Man dari waktu ke waktu.

Diedit oleh Snow

Share this article

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial ...kalo katanya Ivan Lanin