Sop Iler! Jadi Armor Spider-Man di Avengers: Infinity War Adalah Iron Spider?

Siapa yang bocorin ada Iron Spider di Avengers Infinity War?

1515123052000

*ilustrasi adalah merupakan rekaan, bukan dari sumber aslinya

Beberapa bocoran mini figure Lego tunjukkan beberapa spoiler tentang Avengers Infinity War. Bener gak ya?

Avengers Infinity War memang bikin penasaran. Klimaks Marvel Cinematic Universe Phase 3 ini akan menghadirkan kegemparan di mana Bumi akan dalam bahaya serangan Thanos dan pasukannya. Para superhero Avengers pun sepertinya akan berkumpul menghadapinya, termasuk yang di luar angkasa.

Namun salah satu yang bikin penasaran adalah kehadiran Spider-Man di Avengers Infinity War ini. Pada trailer perdananya lalu, kita mengetahui bahwa ia akan mengenakan kostum baru buatan Tony Stark.

Namun yang bikin fans penasaran, apakah kostum Spider-Man buatan Tony Stark ini merupakan armor seperti Iron Spider yang muncul di Civil War versi komik. Mengingat kecanggihan desain kostum ini, tentu fans berharap berbagai teknologi canggih akan muncul kembali di kostum Spider-Man versi Avengers Infinity War.

Nah ada kemungkinan bocoran mengenai kostum Spider-Man di Avengers Infinity War. Dan sumber kebocoran ini darimana lagi kalau bukan dari mainan Lego, di mana Lego selalu membuat preview mainan yang akan rilis terutama produk tie-in dengan film, jauh lebih dahulu sebelum filmnya rilis.

Perlu diketahui, baik Lego maupun Marvel belum memberikan konfirmasi mengenai bocorn ya preview produk Lego ini, sehingga kemungkinan validnya masih perlu menunggu konfrmasi lebih lanjut.

KEMUNGKINAN SPOILER, PERLU KONFIRMASI LEBIH LANJUT

Kabar ini muncul berawal dari video buatan Agoodfella Minifig. Pada video ini, ia menjabarkan preview dari beberapa Lego minifigure, yang tampaknya merupakan seri dari Avengers Infinity War.

Thanos

Preview ini menampilkan beberapa minifigure, di antaranya adalah Thanos, Outrider, Proxima Midnight, Black Widow, Captain America, dan Spider-Man. Namun beberapa minifigure ini sepertinya menampilkan bocoran informasi yang belum diungkap di trailer Avengers Infinity War beberapa waktu yang lalu.

Proxima Midnight

Beberapa minifigure seperti Thanos, Proxima Midnight, dan Outrider tampil biasa saja. Outrider, salah satu pasukan Thanos yang hadir di trailer sepertinya menjadi perhatian dengan dirilisnya minifigure khusus untuknya.

Sedangkan Thanos tampil lengkap memakai helm —berbeda dengan di trailer yang tampil plontos. Uniknya, tangannya bisa dilepas dan diganti dengan sarung tangan Infinity Gauntlet yang berisi semua Infinity Stone, lengkap! Apakah ini akan terjadi di filmnya?

Outsider

Black Widow mengenakan kostum baru, juga tampil dengan rambut barunya yang berwarna pirang. Ia masih menggunakan dual baton yang bisa menyengat listrik.

Black Widow

Sedangkan Steve Rogers, yang kabarnya akan mengenakan identitas “Nomad”, tampil lengkap dengan brewoknya. Namun yang menarik perhatian, ia memiliki cakar ganda di tangannya.

Steve Roger

Tentunya yang menarik adalah keberadaan mini figure Spider-Man. Karena mini figure Spider-Man ini dilengkapi oleh… Empat tangan mekanik!

Spider-Man

Tentunya ini membuat kostum Spider-Man Avengers Infinity War terlihat seperti Iron Spider ataupun Superior Spider-Man. Walaupun tidak seberapa, keberadaan tambahan seperti ini tentu menarik minat fan Spider-Man.

Iron Spider

Seperti yang telah diungkapkan, keberadaan mini figure Avengers Infinity War ini belum diklarifikasi Lego ataupun Marvel. Karena sangat mungkin mini figure Lego ini merupakan modifikasi, contoh saja mini figure Spider-Man yang seperti mini figure Iron Spider yang telah rils sebelumnya, walaupun kalau dilihat lebih detail, empat tangan mekaniknya memiliki desain yang berbeda.

Bagaimana menurut kamu mengenai keberadaan mini figure Avengers Infinity War ini?

sumber: agoodfella minifig, diedit oleh Fachrul Razi

 

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial ...kalo katanya Ivan Lanin