Inilah Cita-Cita Karakter Naruto yang Seangkatan Dengan Si Tokoh Utama

Kita semua tahu cita-cita Naruto, yaitu menjadi Hokage, bagaimana dengan cita-cita karakter Naruto lainnya yang seangkatan dengan si tokoh utama ini seperti Kiba, Shikamaru, Chouji dan lainnya?

cita-cita karakter naruto

Seperti manusia asli pada umumnya, karakter di serial anime dan manga Naruto juga memiliki cita-cita mereka sendiri, seperti cita-cita karakter Naruto yang seangkatan dengan Uzumaki Naruto berikut ini.

Jika membahas tentang cita-cita atau tujuan masa depan di serial anime dan manga Naruto, maka kita akan langsung teringat dengan sang tokoh utama, si Uzumaki Naruto sendiri yang bercita-cita menjadi seorang Hokage.

Namun, apakah kamu tahu cita-cita dari karakter lain yang seangkatan dengan Naruto seperti Sakura, Sasuke, Shikamaru, Hinata, dan lainnya? Inilah cita-cita karakter Naruto yang seangkatan dengan sang tokoh utama.

1

Sakura Haruno

Sakura adalah bagian dari tim 7, dan tim 7 adalah tim tokoh utama di serial Naruto. Pada awal pertemuannya, Kakashi Hatake selaku pembimbing dari tim ini sudah menanyakan tentang tujuan masa depan mereka saat baru pertama kali bertemu.

Di tim 7, cita-cita Sakura sebenarnya tidak terlalu besar seperti milik Naruto maupun Sasuke, tetapi cukup sulit untuk dicapai. Kecintaannya kepada Sasuke membuat rasa suka ini menjadi tujuan hidup.

Sakura sangat terobsesi dengan Sasuke, terutama di part 1 (sebelum Shippuden). Namun, cita-citanya saat lebih kecil lagi, atau sebelum masuk Akademi, adalah menjadi seperti Ino. Saat Sakura kecil, dia suka diganggu oleh anak-anak lainnya karena jidatnya yang lebar, dan di sini Ino sering menolong dan menemani Sakura.


CONTINUE READING BELOW

Selain Anbu Konoha, Ini Dia 7 Tim Elit di Naruto!

Selain Anbu dari Konoha, masih ada lho tim elit di Naruto lainnya yang berasal dari berbagai desa, seperti 7 tim elit berikut ini!


Bukannya ingin terus berada di bawah pengawasan Ino, justru Sakura ingin menjadi seperti Ino yang kuat dan percaya diri. Menjelang Shippuden, Sakura ingin menjadi Ninja Medis yang berguna bagi tim 7, karena dia merasa sangat tidak berdaya dan selalu dilindungi saat bersama tim 7.

Semua tujuannya tercapai, Sakura menikah dengan Sasuke, dan memiliki seorang putri, dia juga sudah melebihi Ino, dan telah menjadi Ninja Medis yang diperhitungkan, bahkan mulai mendekati level Tsunade.

2

Sasuke Uchiha

Saat pertama kali diperkenalkan, Sasuke memiliki sifat yang pendiam, dan tidak peduli dengan sekitarnya. Itu semua disebabkan karena pembantaian klan Uchiha yang dilakukan oleh kakak kesayangannya sendiri, Itachi Uchiha.

Setelah kejadian itu, cita-cita Sasuke hanya dua, yaitu membalaskan dendamnya pada Itachi, dengan cara membunuhnya, dan setelah sukses, dia ingin kembali membangun klan Uchiha yang sudah hampir punah.

Namun saat Sasuke masih kecil dan belum berubah seperti sekarang ini, cita-citanya adalah ingin menjadi Ninja yang hebat seperti kakaknya, diakui oleh ayahnya, Fugaku, dan menjadi anggota Kepolisian Uchiha.

Sayangnya, kakaknya menjadi musuhnya, ayahnya sudah tiada, dan Kepolisian Uchiha pun dibubarkan. Lalu, apakah cita-cita atau tujuan masa depan Sasuke sudah terpenuhi? Jawabannya hampir terpenuhi. Sasuke memiliki tujuan yang berubah-ubah.

Dia sudah membunuh Itachi, namun dia memiliki penyesalan, dan akhirnya memindahkan kebencian dan balas dendamnya pada Danzo dan Konoha yang menjadi dalang pembantaian Uchiha. Setelah itu, dia ingin menjadi Hokage dan merubah struktur dunia Ninja.

Saat ini, dia sudah menikah dengan Sakura, dan tujuannya untuk meneruskan klan Uchiha sedang dilakukannya dengan lahirnya Sarada sebagai Uchiha baru. Dibanding menjadi Hokage, dia lebih memilih berkelana untuk memperbaiki dunia Ninja di manapun tempatnya berpijak, dan sebagai penebusan dosa.


Bagaimana dengan Shikamaru, Chouji, dan teman Naruto lainnya? Cek halaman selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.