5 Alasan Kamu Harus Cobain Dragon Ball Z Dokkan Battle, Game Dragon Ball untuk Hape!

Dragon Ball Z Dokkan Battle merupakan game yang kaya akan elemen seperti board game, card battle, dan puzzle. Wajib kamu cobain!

1515115806000
dragon ball z dokkan battle

Sumber: DualShockers

Dragon Ball Z Dokkan Battle merupakan game yang kaya akan elemen seperti board game, card battle, dan puzzle. Jadi, kamu wajib untuk cobain!

Dragon Ball Z mungkin telah berusia lebih lama dari beberapa orang yang membaca artikel ini. Sebelum menjadi anime dan manga terpanjang yang pernah diciptakan oleh artis asal Jepang, Akira Toriyama, Dragon Ball Z adalah bagian dari Weekly Shonen Jump pada tahun 1984 silam.

Saking populernya, tak sedikit developer yang mulai mengembangkan gamenya dan salah satu versi mobile yang cukup menarik untuk dimainkan adalah Dragon Ball Z Dokkan Battle.


CONTINUE READING BELOW

Bersiaplah! Ini 20 Game Keren 2018 yang Layak Ditunggu Kehadirannya!

Nah, memulai awal tahun, Duniaku.net akan memberikan rekomendasi game keren 2018 yang layak kamu tunggu kehadirannya. Tentu saja list ini disusun berdasarkan pendapat kami dan subjektif!


Sejak diluncurkan pada tahun 2015 lalu, Dragon Ball Z Dokkan Battle telah diunduh lebih dari 200 juta kali. Namun, mungkin game ini masih asing bagi gamer Indonesia.

Nah, kali ini Duniaku.net akan memberikan beberapa alasan kenapa kamu harus mencicipi game mobile Dragon Ball Z Dokkan Battle ini!

1

Campuran Mekanika dari berbagai game yang cerdas

dragon ball z dokkan battle

Sumber: generaccion

Untuk membuat game ini menjadi menarik, pengembang meletakkan beberapa mekanika dari berbagai macam jenis game yang berbeda. Dan hasil dari pencampuran ini cukup keren lho!

Dalam Mission ada gaya permainan board game, di mana kamu bisa memilih angka untuk memindahkan Avatar (bidak) untuk mengumpulkan resource dan mendekati pertempuran. Lalu ada elemen card battle, di mana kamu akan membangun deck karakter dan menggunakan resource dalam pertempuran.

Pada adegan pertempuran, kamu akan disuguhi lautan ki sphere yang mengambang di antara karaktermu dan lawan. Di sini kamu harus memikirkan strategi penggunaan elemen dan ablility sebelum memilih ki sphere dengan warna yang tepat.

2

Nilai produksi yang cantik dan menakjubkan

dragon ball z dokkan battle

Sumber: sbs

Dragon Ball Z Dokkan Battle adalah salah satu game yang paling dinamis secara visual. Desain karakternya sangat “bersemangat”!


CONTINUE READING BELOW

Gratis Berkualitas! Ini Dia 5 Game Free to Play Terbaik Tahun 2017!

Lagi cari game berkualitas tapi terhalang karena isi dompet lagi sekarat? Yuk mainin 5 game free to play terbaik tahun 2017 ini!


Selain itu sensasi penambahan karakter baru di deck kamu saat meng-unlock karakter ultra-rare terasa sangat spesial. Meskipun memiliki semua kemewahan visual, pengembang juga sadar bahwa ini adalah game mobile, jadi kamu tetap memiliki opsi untuk mengurangi visual agar baterai smartphone tetap hemat.

3

Mudah dimainkan, tapi untuk menjadi jago sedikit sulit

dragon ball z dokkan battle

Sumber: Prima Games

Mekanisme pertempuran Dragon Ball Z Dokkan Battle sangat mudah dipahami secara individu. Namun, jika kamu ingi benar-benar menguasai permainan ini, kamu perlu meluangkan waktu berjam-jam untuk mencari tahu cara terbaik mengatur resource di deck dan menerapkannya dalam pertempuran.

4

Banyak karakter

dragon ball z dokkan battle

Dragon Ball Z telah berusia lebih dari 30 tahun dan tak diragukan lagi bahwa ada banyak karakter telah diciptakan. Dari karakter ikonik seperti Goku hingga karakter yang tidak terlalu terkenal seperti Saibamen bisa kamu unlock dan ditambahkan ke deck.

5

Terus berkembang

dragon ball z dokkan battle

Sumber: YouTube

Keberhasilan game ini mencuri perhatian gamer, telah membuat pengembang memiliki sumber daya yang baik untuk tetap terus menambah konten baru agar pemain terus tertarik memainkan Dragon Ball Z Dokkan Battle.

Ada banyak event yang bisa kamu ikuti dan pastinya akan membuat kamu tetap sibuk seperti bonus event, story event, Dokkan event, dan beberapa limited time event.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
era