Serbu! 5 Game Indie Berkualitas yang Bakal Rilis 2018!

Game seperti Cuphead, Night in the Woods, Golf Story, dan Battle Chef Brigade cukup ngehit di tahun 2017. Bagaimana dengan tahun 2018? Dan inilah 5 game indie berkualitas yang pastinya perlu kamu pantau di tahun 2018!

1515143410000
game indie

Sumber: Ashen

Saat ini game indie telah menjadi sebuah bisnis besar dan cukup menjanjikan. Jika diperumpamakan mungkin seperti penyanyi cantik Taylor Swift yang dulunya adalah artis indie di sebuah studio kecil yang saat ini telah menjadi salah satu selebriti terkaya dan paling populer di dunia!

Kreativitas yang ditawarkan pengembang game indie ini ternyata cukup mampu mencuri hati para gamer sama seperti game AAA. Bahkan di beberapa aspek game indie lebih unggul.

Tahun 2017 merupakan tahun yang cukup menggembirakan bagi para gamer, karena memang banyak judul game keren dan menarik untuk dimainkan.

Tak terkecuali game indie, di mana game seperti Cuphead, Night in the Woods, Golf Story, dan Battle Chef Brigade cukup ngehit di tahun 2017. Bagaimana dengan tahun 2018? Well, inilah 5 game indie berkualitas yang pastinya perlu kamu pantau di tahun 2018. Cekidot!

1

The Last Night

Pengaturan cyberpunk dan pixel art yang luar biasa cantik membuat The Last Night menjadi salah satu game indie tahun 2018 yang cukup menarik untuk ditunggu kehadirannya.


CONTINUE READING BELOW

Bersiaplah! Ini 20 Game Keren 2018 yang Layak Ditunggu Kehadirannya!

Nah, memulai awal tahun, Duniaku.net akan memberikan rekomendasi game keren 2018 yang layak kamu tunggu kehadirannya. Tentu saja list ini disusun berdasarkan pendapat kami dan subjektif!


Selain itu kabarnya game ini juga menjanjikan sebuah kisah sinematik yang intens. Hmm… vibe-nya mungkin bisa dikatakan berada diantara Blade Runner dan The Running Man, dengan beberapa sentuhan dari Out of this World.

2

Tunic

Game indie yang satu ini terlihat fantastis dan sistem pertempurannya jauh lebih menarik daripada yang kami kira. Saat berita ini ditulis belum ada tanggal rilis resmi dari game yang dikembangkan oleh Andrew Shouldice ini.

3

Fe

Kami belum banyak mendengar kabar dari Fe sejak acara E3 2016 lalu. Game indie ini akan menampilkan petualangan 3D musikal yang indah. Dan ya! EA yang akan menjadi penerbit game yang dikembangkan oleh Zoink ini!

4

Ashen

Mengambil settingan dunia yang diselmuti kegelapan, Ashen adalah action RPG tentang membangun hubungan dan kepercayaan dengan NPC. Dunia yang berbahaya, menarik, dan karakter tak berwajah ini merupakan salah satu game yang cukup menarik untuk ditunggu kehadirannya tahun 2018.

5

UFO 50

UFO 50 adalah kumpulan 50 game retro dari pencipta game Downwell dan Spelunky. Segala macam genre game seperti RPG, platformer, puzzle, dan semua game klasik tahun 80an ada di game indie ini. Ga ada salahnya kan sedikit bernostalgia dengan game dengan grafis kacang?


CONTINUE READING BELOW

Apakah Mungkin Penerbit dan Pengembang Game Menghasilkan Uang Tanpa Loot Box?

Apakah mungkin sebuah publisher game atau pelaku industri game lainnya menghasilkan uang tanpa loot box atau microtransaction?


Ada game indie berkualitas lain yang tidak ada di daftar ini? Yuk beritahu kami lewat komentar!

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
era