7 Karakter Tercantik Black Clover yang Bisa Buat Kamu Baper!

Setelah sebelumnya telah dibahas mengenai karakter terganteng di anime ini, pada artikel kali ini akan kita bahas karakter tercantik Black Clover. Hati-hati ya karena mereka bisa membuat kalian baper loh! Yuk kita cek!

karakter tercantik black clover

Setelah sebelumnya telah dibahas mengenai karakter terganteng di anime ini, pada artikel kali ini akan kita bahas karakter tercantik Black Clover. Hati-hati ya karena mereka bisa membuat kalian baper loh! Yuk kita cek!


CONTINUE READING BELOW

Tidak Hanya Kuat, Inilah 10 Karakter Terganteng Black Clover!

Apakah kamu mengikuti serial Black Clover yang konon katanya dapat menggantikan keseruan Naruto? Yuk cek 10 karakter terganteng Black Clover yang juga memiliki kekuatan besar di artikel ini!


Bagi yang belum pernah mendengar anime Black Clover, akan sedikit kita review pada permulaan artikel ini. Anime yang satu ini sangat direkomendasikan bagi kalian yang menyukai serial NarutoFairy Tail, bahkan Haikyuu.

Selain mengangkat tema from zero to hero, anime ini juga menyajikan adegan-adegan pertarungan yang seru dan membuat penontonnya penasaran. Tidak hanya itu, bahkan ada pesan-pesan moral yang dapat kita petik dari menonton Black Clover loh!

Nah, sekarang kita akan membahas karakter tercantik Black Clover yang dapat membuat kalian berdebar-debar. Siapa saja sih mereka?

7

Grey

black bull di anime black clover

Karakter tercantik Black Clover yang akan kita bahas pertama kali adalah Grey. Ia merupakan anggota dari squad Black Bull yang berada di Kerajaan Clover.

Meskipun sesungguhnya ia memiliki penampilan perempuan yang manis, ia lebih sering muncul dengan penampilan besar seperti pada gambar di sebelah kiri ini. Hal ini dikarenakan Grey merupakan tipe orang yang sangat pemalu.

Untuk menutupi rasa malunya itu, Grey menggunakan kemampuan bertransformasi yang dikuasainya. Ketika ia sedang bertransformasi, ia dapat melupakan rasa malunya dan menjadi orang yang lebih friendly.

6

Charmy Papittoson

karakter tercantik black clover

Charmy Papittoson juga merupakan salah satu anggota squad Black Bull. Ia sangat menyukai makanan dan pikirannya lebih sering fokus untuk makan. Hal ini berlaku bahkan ketika ia sedang melakukan misi squad-nya.

Karakter yang satu ini lebih sering muncul dengan penampilan chubby-nya ketika sedang menyantap makanan. Namun sesungguhnya ia memiliki wajah yang sangat cantik dan dihiasi mata berwarna hijau.

Walaupun Charmy memiliki tubuh yang tidak terlalu tinggi, ia tetap terlihat imut dengan rambut hitam panjangnya selalu diikat di atas kepalanya. Sayangnya, Charmy memiliki sifat pelit apabila menyangkut makanan. Ia akan berubah menjadi sesosok orang yang kejam apabila ada yang berusaha untuk mencuri makanannya.

5

Sister Lily

karakter tercantik black clover

Sister Lily merupakan salah satu karakter yang sudah muncul sejak episode pertama anime ini ditayangkan. Ia adalah seorang suster yang bekerja sebagai perawat bagi anak-anak yatim piatu di panti asuhan desa Hage.

Ia memiliki rambut berwarna biru gelap yang dihiasi dengan bola mata berwarna kehijauan. Kecantikannya ini membuat Asta tak henti-hentinya melamar Sister Lily untuk menjadi istrinya, walaupun semua orang sudah memberitahunya bahwa keinginannya ini tidak mungkin terkabulkan.

Suster cantik ini memiliki kemampuan sihir air yang terkadang dikeluarkannya untuk melindungi dirinya sendiri. Meskipun demikian, ia memiliki kepribadian yang sangat ramah dan baik hati. Walaupun banyak orang yang memandang rendah Asta karena tidak memiliki kekuatan magis, Sister Lily tetap berusaha menghibur Asta dan mendukungnya untuk menjadi Wizard King.

4

Mimosa Vermillion

karakter tercantik black clover

Karakter tercantik Black Clover berikutnya berasal dari squad Golden Dawn, yaitu Mimosa Vermillion. Ia merupakan keturunan keluarga bangsawan Vermillion dan masih berusia 15 tahun.

Mimosa memiliki penampilan yang sangat cantik dengan dihiasi rambut panjang bergelombang berwarna pirang serta warna berwarna kuning. Kedua telinganya juga selalu dihiasi dengan sepasang anting.

Sama seperti keluarga bangsawan lainnya, Mimosa mengenakan pakaian dengan kualitas tinggi baik dari segi kualitas maupun bentuknya. Sisi baik dari Mimosa lainnya adalah ia tidak memandang rendah orang lain berdasarkan status sosialnya, namun ia menghargai kemampuan dari setiap orang yang ditemuinya.

Selain keempat karakter tercantik Black Clover ini, masih ada 3 karakter lagi yang dapat membuat hatimu berdebar-debar. Yuk cek di halaman berikutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
inesdoank

A complicated foodie, gamer, anime and Korean lover.