Kocak!! Ada Adaptasi Live Action Semua Manga Shonen Jump

Apa jadinya jika semua serial favorit kamu di Weekly Shonen Jump dibuat live action? Mimpi liar kamu akan terwujud lewat dorama baru ini sebentar lagi.

1515135005000

Apa jadinya jika semua serial favorit kamu di Weekly Shonen Jump dibuat live action? Mimpi liar kamu akan terwujud lewat dorama baru ini sebentar lagi.

Kita semua tahu bahwa majalah manga Weekly Shonen Jump atau sering disingkat Shonen Jump merupakan salah satu majalah manga terlaris sepanjang masa dan telah menghadirkan banyak manga-manga yang berkualitas dan tentunya dikenang sepanjang masa seperti Naruto, Dragon Ball, Gintama, Yu Yu Hakusho, Jojo’s Bizarre Adventure, Boku no Hero Academia, Bleach, dan masih banyak lagi.

Sekarang, apa jadinya jika semua serial tersebut menjadi live action dan tidak terpisah satu sama lain alias berada dalam satu universe yang sama dan di dalam serial yang sama? Sebuah dorama baru di TV Tokyo akan mewujudkan rencana liar para penggemar majalah manga ini.


CONTINUE READING BELOW

Inilah 5 Judul Baru Shonen Jump yang Layak Kamu Coba!

Judul baru Shonen Jump selalu hadir jika komik sebelumnya tamat. Berikut judul-judul baru Shonen Jump yang mungkin layak kamu coba!


Penerbit dari Shonen Jump Shueisha dan TV Tokyo telah mengumumkan bahwa mereka akan membuat live action seputar manga di dalam majalah tersebut dengan judul Oh My Jump! ~Shonen Jump Shikyuu o Sukuu~  atau dalam bahasa Indonesianya bermakna Oh My Jump! Shonen Jump Menyelematkan Dunia.

Dorama ini akan mulai tayang pada Jum’at, 12 Januari 2017 pada jam 24:12 waktu Jepang atau Sabtu, 13 Januari 2017 jam 02:12 WIB dan akan masuk ke dalam jadwal program “Drama 24”. Serial ini juga menjadi serial ke-50 dari program “Drama 24” dan ternyata secara kebetulan (atau tidak mungkin) bertepatan dengan ulang tahun majalah manga ini ke-50.

Cerita dari serial dorama ini memang cukup random tetapi menarik untuk disimak. Ini dia sinopsis dari serial dorama Oh My Jump! Ini:

Cerita berawal ketika Hiroshi Tsukiyama, seorang salesman yang pernah bermimpi menjadi pahlawan, menyaksikan seniornya di dalam kantor mendapat pelecehan seksual, namun dia memutuskan untuk berpura-pura tidak melihat apapun. Saat itulah seorang pria misterius bernama Chōyaku Tsuchida membawanya ke sebuah klub rahasia bernama “Oh My Jump !,” dimana orang dewasa mendiskusikan manga Shonen Jump favorit mereka dari mulai tiap bab sampai karakternya. Di sana, dia bertemu Shinji Kaneshiro, seorang seniman manga yang hanya bisa menyalin karya orang lain dan sedang berjuang untuk menjadi orisinil; Miki Kawagishi, seorang dokter yang kebetulan suka cosplay dan sedang mencari pasangan untuk menikah; dan Kōzuke Mizushima, pria mewah di bidang keuangan.

Selain menceritakan tentang cerita klub yang aneh tapi nyata ini. Serial ini akan mencakup “kisah rahasia” di balik penciptaan beberapa karya Shonen Jump, juga legenda seputar majalah tersebut yang akan membuat pengalaman menonton dorama ini akan semakin mantap.

Bagaimana tertarik untuk menonton semua karakter kesukaan Shonen Jump kesukaanmu dalam satu layar yang sama dan dalam versi live action?

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
Luthfi Suryanda

Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara