[NSFW] Catherine: Full Body Mendapatkan Konten Dewasa! Penasaran Karakter Chaterine Ketiga?

Catherine: Full Body dari Atlus bukan sekedar Remake saja! Ada episode tambahan, karakter baru, serta konten dewasa yang benar-benar tidak cocok dimainkan anak-anak!

1515240609000

Catherine: Full Body

Catherine: Full Body dari Atlus bukan sekedar Remake saja! Ada episode tambahan, karakter baru, serta konten dewasa yang benar-benar tidak cocok dimainkan anak-anak!

Sebelumnya saya telah membahas tentang Catherine: Full Body yang menjadi versi remaster dari Catherine yang dirilis tahun 2011 silam. Namun ternyata game puzzle yang dibumbui drama percintaan dewasa ini ternyata mendapatkan episode tambahan lagi loh!

Yap, jadi bagi kamu yang sudah memainkan game ini sebelumnya, bisa menikmati episode barunya.


CONTINUE READING BELOW

Catherine: Full Body Menjadi Game Remake yang Dibubuhi Konten Baru!

Atlus umumkan Catherine: Full Body, sebuah game remake dari serial Chaterine yang akan mendapatkan konten baru! Penasaran seperti apa?


Game ini sendiri cukup kontroversial saat perilsannya untuk Xbox 360 dan PlayStation 3. Namun kali ini pihak pengembang, Studio Zero, ingin membuat sesuatu yang “lebih besar” lagi dari pencapaiannya sebelumnya. Ada banyak konten yang akan ditambah di Catherine: Full Body ini.

Termasuk salah satunya adalah konten dewasa yang tidak cocok untuk anak-anak.

Namun, Catherine: Full Body yang dikenal mengedepankan masalah perselingkuhan di kehidupan remaja-dewasa ini hanya akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PS Vita. Seperti game sebelumnya, game ini mengedepankan cerita percintaan bercabang dari sosok Vincent Brooks dan gadis yang ada di dekatnya.

Catherine: Full Body

Untuk gameplay dari game ini sendiri adalah sejenis puzzle di sebuah dunia lain yang didatangi Vincent ketika ia tidur. Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, di dunia mimpi itu kamu akan mengontrol Vincent untuk bisa bertahan hidup dari maut. Tujuan utama Vincent adalah memanjat balok-balok yang mengantarnya kembali ke dunia asli.

Menariknya, untuk versi remaster ini, developer juga telah memberikan penambahan dan peningkatan kontrol permainan. Bagi kamu yang suka puzzle yang menantang, akan ada sistem dan fungsional baru yang akan meningkatkan permainan. Salah satunya adalah sistem “groundbreaking” yang pastinya jarang kamu dengar di game puzzle lain.

Selain itu, bagi pemain yang ingin menikmati dan menguasai puzzle yang disediakan di game ini, pihak pengembang juga tengah mempersiapkan mode unik yang baru. Mode baru yang belum disebutkan namanya ini akan memberikan aransemen balok baru! Tentunya tantangan dari puzzle dari Original Mode juga akan termasuk di mode baru ini.

Catherine: Full Body

Pihak pengembang juga mengklaim bahwa versi game yang satu ini akan memberikan pengalaman baru yang tak terlupakan (tentu saja tentang kematian Vincent karena gagal menyelesaikan puzzle). Belum jelas seperti apa puzzle baru yang akan diberikan, yang jelas akan semakin menantang!

Selain itu game ini juga akan memberikan mode untuk mempermudah permainan, sehingga bagi mereka yang tidak ahli bermain puzzle sekalipun masih bisa menikmati cerita yang disuguhkan Catherine: Full Body ini.

Oh ya, karena game ini memiliki ending dan cabang yang berbeda, kamu bisa mengulang-ulang game ini untuk mengkoleksi semua scene dan ending.

Catherine: Full Body

Karena muncul karakter ketiga, maka scene dan ending yang ditampilkan akan makin bertambah, loh! Bisa dibilang game ini memang sangat cocok untuk kamu yang sudah memainkan Catherine orisinal ataupun belum pernah memainkannya sama sekali.

Jadi, di mana konten dewasanya? Jika kamu masih penasaran, cek halaman berikutnya yah!

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.