Guide BarbarQ, Build Karakter Terbarbar yang Bikin Musuh Terkapar!

Bosen kalah mulu? Simak guide BarbarQ yang satu ini. Saya jamin deh, tingkat kemenanganmu akan meningkat drastis! Penasaran?

Guide BarbarQ

Bosen kalah mulu? Simak guide BarbarQ yang satu ini. Saya jamin deh, tingkat kemenanganmu akan meningkat drastis! Penasaran?

Akhir tahun 2017 lalu sempat dimeriahkan oleh BarbarQ, MOBA 6 menit baru yang menampilkan permainan ala Slither.io. Game ini sangat seru, bahkan langsung diminati oleh banyak gamer Indonesia. Nah, kali ini saya akan membahas guide BarbarQ, cara menghasilkan sebuah karakter yang kuat di medan tempur.

Meskipun game ini hanya selesai dalam waktu 6 menit saja. Namun game ini masih menampilkan strategi yang cukup kompleks dalam mengembangkan karaktermu. Dari level 2 hingga level 5, kamu akan mendapatkan atribut baru yang bisa kamu gunakan untuk bertempur. Semakin tinggi level, maka semakin kuat juga karaktermu.

Totalnya ada lebih dari 18 atribut yang bisa kamu pilih ketika kamu naik level. Namun atribut ini terbagi-bagi lagi menjadi dua: atribut aktif (yang akan memakan slot kedua) dan atribut pasif (aktif selamanya).

Nah, kali ini saya akan memberikan guide BarbarQ lengkap yang membahas perpaduan atribut tersebut, agar karaktermu bisa bertarung secara maksimal.

Guide BarbarQ

Sebelum memasuki guide BarbarQ untuk membuat perpaduan karakter yang maksimal, saya akan membahas terlebih dahulu keempat karakter yang muncul di game ini. Masing-masing karakter di BarbarQ ini memiliki kemampuan berbeda. Dua karakter pertama bisa kamu dapatkan secara gratis, sedangkan dua lainnya berbayar menggunakan Gem.

Berikut ini keempat karakter tersebut:

  • BarbarQ
    Pengurus laut yang tidak berujung dan seorang pemakan jamur! Pria barbar ini menggunakan kapak untuk menghajar musuh-musuhnya. Kemampuan utama dari BarbarQ adalah mampu melakukan rolling lalu berlari. Selama berlari, staminanya akan berkurang sedikit demi sedikit.
    Sementara itu, ketika berlari karakter ini mampu melakukan serangan unik yaitu serangan sambil melompat. Kemampuannya ini mampu menghantam musuh yang mencoba kabur darinya. Karakter ini cocok dimainkan di mode apa saja.
  • Valvyrie
    Gadis muda yang memiliki rambut merah dan pendek ini juga seroang petarung yang kuat. Ia membawa ikan hiu, dijadikannya senjata untuk bertempur! Ia memiliki kemampuan yang tidak kalah gesit dibanding BarbarQ. Kemampuan uniknya adalah mampu bergerak cepat dalam waktu singkat.
    Ketika bergerak cepat, ia mampu menghindari kejaran musuh dengan baik meskipun boros stamina. Namun ia juga dapat menggunakan kemampuan ini untuk mengejar musuh. Ia sangat cocok untuk kamu yang bermain agresif.Guide BarbarQ
  • K.K.Lion
    Ketua suku Blue Island yang wajahnya memang benar-benar mirip dengan singa hutan. Ia memiliki otot besar dan bersenjatakan tombak dengan babi hutan yang tertali di tombaknya. Kemampuan khususnya adalah menandai musuh atau daerah, lalu terbang dan jatuh sambil memberi hentakan keras!
    K.K.Lion merupakan satu-satunya karakter yang sangat baik dalam pertarungan satu lawan satu. Ketika menghentakan tanah, musuh akan terhempas dan tak mampu membalas pukulan selama beberapa detik. Itulah kesempatannya dalam menghabisi musuh.
  • Momolko
    Pahlawan wanita yang datang ke pulau Jamur untuk membasmi para tikus! Ia merupakan kucing sakti yang memiliki serangan cakar yang berbahaya! Jurus uniknya adalah mampu berubah menjadi bentuk kucing untuk bisa berlari dengan kencang!
    Momolko merupakan hero yang mampu bangun secara otomatis ketika ia terkapar karena serangan musuh. Ia sangat cocok digunakan untuk karakter bertipe pendukung, tetapi untuk bertempur sekalipun, ia juga tidak kalah jago.

Nah, keempat karakter ini merupakan dasar yang baik untuk menentukan guide BarbarQ dari saya selanjutnya. Bagi kamu yang penasaran dengan apa saja kombinasi atribut terkuat untuk suatu karakter, simak di halaman selanjutnya yah!

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.