Guide YuGiOh Duel Links: Deck DMoC (Bagian 2)

Perkuat deck Dark Magician of Chaos-mu dengan kartu-kartu pilihan ini! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck DMoC Bagian 2!

1515222603000

Nobleman of Extermination

deck DMoC

Target, hancurkan, dan remove kartu face-down Spell/Trap musuh di field. Jika kartu tersebut adalah kartu Trap, kedua player harus me-remove semua kartu copy Trap tersebut dalam deck mereka. Kartu yang sangat berguna untuk dapat melakukan penyerangan dengan aman tanpa gangguan kartu Spell/Trap musuh.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Valkyrie’s Rage Pack.

Mausoleum of the Emperor

deck DMoC

Ketika kartu ini aktif, kedua player dapat membayar 1000 LP untuk mengurangi korban yang dibutuhkan untuk melakukan tribute summon (max 2000 LP). Dengan efek kartu ini, kamu dapat melakukan tribute summon tanpa harus memerlukan korban!

Hal ini hampir sama dengan efek kemampuan karakter Three-star, tetapi lebih murah dalam membayar LP-nya.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui pembelian di Card Trader.

Swing of Memories

deck DMoC

Kamu dapat membangkitkan Dark Magician yang berada di graveyard menggunakan efek kartu ini, tetapi ia akan hancur pada saat End Phase.

Kamu bisa menggunakan kartu ini untuk tambahan attack lalu mengubah Dark Magician menjadi Dark Magician of Chaos menggunakan kartu Spell Dedication Through Light and Darkness untuk mendapatkan ekstra attack lagi!

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui level up reward Alexis Rodhes pada level 40.

Soul Resurrection

deck DMoC

Hampir sama dengan Swing of Memories, kartu ini dapat membangkitkan Dark Magician yang berada di graveyard ke field dengan berposisi bertahan.

Kamu bisa menunggu turn berikutnya untuk mengganti posisi Dark Magician menjadi posisi menyerang, lalu saat Battle Phase, kamu dapat menyerang musuh menggunakan Dark Magician lalu mengubahnya menjadi Dark Magician of Chaos seperti biasanya.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gtcha Crimson Kingdom Pack.

Windstorm of Etaqua

deck DMoC

Kartu ini bisa kamu gunakan untuk bertahan dengan mengganti semua posisi kartu monster musuh menjadi bertahan.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui level up reward Mai pada level 25.

A Hero Emerges

deck DMoC

Ketika kartu monster musuh menyerang, kamu dapat mengaktifkan kartu ini! Musuh harus memilih salah satu kartu yang berada di tanganmu. Jika musuh memilih kartu monster yang dapat di special summon, maka kamu bisa special summon kartu monster tersebut ke field.

Kamu bisa meletakkan/Set semua kartu Spell/Trap-mu ke field, sehingga kamu dapat memaksa musuhmu untuk memiliki kartu monster yang ada di tanganmu. Hal ini memungkinkan kamu melakukan special summoning Dark Magician/Dark Magician of Chaos dengan mudah.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Structure Deck: Hero Rising Pack.

Champion’s Vigilance

deck DMoC

Jika kamu mengontrol kartu monster berlevel bintang 7 atau lebih, kamu dapat menggagalkan summoning kartu monster atau aktifasi kartu Spell/Trap musuh dengan kartu ini.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui mengalahkan Seto Kaiba level 30 ke atas.

Common Charity

deck DMoC

Draw dua kartu dengan me-remove 1 kartu Normal Monster yang berada di tanganmu. Kamu bisa Combo-kan kartu ini dengan kartu Trap Escape From the Dark Dimension. Kartu monster yang ingin kamu remove disini adalah Dark Magician.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Neo-Impact Pack.

Escape From the Dark Dimension

deck DMoC

Target satu kartu monster ber-Attribute Dark yang telah ter-banish, special summon kartu monster tersebut ke field. Jika kartu monster yang telah di-special summon hancur, hancurkan kartu ini juga, begitupun sebaliknya.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Valkyrie’s Rage Pack.

Itulah Guide YuGiOh Duel Links: Deck DMoC bagian 2! Selamat mencoba!

Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
Pooka

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.