Hwayugi, Drama Korea Baru Penuh Kontroversi yang Wajib Ditonton!

Jika kamu penggemar drama Korea seperti Goblin, Hwayugi merupakan salah satu drama yang sangat direkomendasikan untuk ditonton. Yuk kita cek alasannya di artikel ini!

hwayugi

Jika kamu penggemar drama Korea seperti GoblinHwayugi merupakan salah satu drama yang sangat direkomendasikan untuk ditonton. Yuk kita cek alasannya di artikel ini!

1

Diperankan Artis Papan Atas

hwayugi

Dari mata turun ke hati merupakan sebuah perumpamaan yang sangat pas dalam membahas hal ini. Alasan di balik itu adalah hal pertama yang menjadi pertimbangan orang-orang untuk menonton suatu film tentunya adalah aktris dan aktor yang berperan di dalamnya.

Semakin cantik dan ganteng artisnya, semakin banyak orang yang tertarik untuk menonton filmnya.

Nah, di drama Hwayugi ini terdapat banyak sekali artis papan atas yang cantik serta ganteng. Pemeran utama wanita di drama ini adalah Oh Yeon Seo, aktris cantik kelahiran tahun 1987 yang sudah berpengalaman di dunia film selama lebih dari 10 tahun.

Salah satu pemeran utama prianya adalah Cha Seung Won, aktor tampan yang sudah bermain film sejak tahun 1997 ini siap menghibur kalian dengan aktingnya yang lucu dan berkarisma.

Pemeran utama pria lainnya sangat menarik perhatian semua orang, yaitu Lee Seung Gi. Si tampan ini memerankan karakter pemberontak namun memiliki hati yang baik. Drama ini merupakan drama pertama Lee Seung Gi setelah ia menyelesaikan wajib militernya bulan Oktober 2017 kemarin loh!

Serta tidak ketinggalan sang vokalis tampan dari band F.T Island yang juga aktif bermain drama juga yaitu Lee Hong Ki yang ikut berperan di dalam Hwayugi. Sangat menarik bukan susunan artis negeri gingseng yang bermain di drama ini?

2

Alur Cerita yang Menarik

hwayugi

Poin kedua yang perlu diperhatikan ketika ingin menonton film adalah alur cerita film tersebut. Tidak perlu khawatir akan alur cerita Hwayugi, apalagi kalau kalian generasi 90-an, pasti sudah familiar dengan nama para tokoh yang ada di drama ini.

Drama yang satu ini mengadaptasi cerita Journey to the West atau mungkin kalian lebih akrab dengan nama Kera Sakti. Namun Hwayugi tidak menceritakan tentang pencarian kitab suci ke Barat, melainkan kisah Son O Gong (Sun Go Kong pada kisah Kera Sakti) di era modern ini.

Ditemani oleh jelmaan siluman kerbau dan siluman babi yang terkadang baik namun suka membuat Son O Gong berada di dalam masalah, mereka harus berurusan dengan hantu-hantu yang gentayangan di dunia ini.

Tentunya kalian penasaran bukan seperti apa si Kera Sakti ini jika hidup pada zaman sekarang? Oleh karena itu kalian wajib menonton drama yang satu ini untuk mengetahui kelanjutannya.


Lanjutan pembahasan ini bisa kamu cek di halaman kedua!

TENTANG PENULIS
inesdoank

A complicated foodie, gamer, anime and Korean lover.