Mengena! 5 Kutipan K-Drama yang Susah Dilupakan!

Seringkali kita bisa mengingat sebuah judul film hanya karena kutipan dalam salah satu adegannya. Hal itu juga terjadi untuk penggemar K-Drama. Nah, berikut ini 5 Kutipan K-drama ini pasti susah banget deh kamu hilangkan dari ingatanmu!

kutipan k-drama

Sumber: dramabeans

Seringkali kita bisa mengingat sebuah judul film hanya karena kutipan dalam salah satu adegannya. Hal itu juga terjadi untuk penggemar K-Drama. Nah, berikut ini 5 Kutipan K-drama ini pasti susah banget deh kamu hilangkan dari ingatanmu!

1

Coffee Prince

kutipan k-drama

Sumber: noonasover

Masih ingat drama yang dibintangi Gong Yoo dan aktris cantik Yoo Eun Hye satu ini? Meski sempat dibanjiri kritikan karena ceritanya yang dianggap menyimpang, namun K-drama ini ternyat ngehits di zamannya lho!

K-drama ini berkisah tentang seorang pria bernama Choi Han Gyul yang jatuh cinta pada seorang wanita yang berpura-pura menjadi seorang lelaki yang bernama Ko Eun Vhan. Tanpa disadari, Han Gyul mulai jatuh hati pada Eun Chan.

Kutipan K-drama yang tak terlupakan saat Han Kyul tak dapat menahan perasaannya dan berkata “Aku menyukaimu, Entah kau pria ataupun alien! Aku tidak peduli lagi”

2

Scarlet Heart: Goryeo

kutipan k-drama

Sumber: asiachan

K-drama yang digarap oleh YG Entertaiment ini menuai popularitas karena dibintangi aktor-aktor tampan seperti Lee Joon Gi, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Nam Joo Hyuk dan idol tampan Baekhyun EXO. Drama ini memiliki satu kutipan K-drama yang mungkin tidak akan terlupakan.


CONTINUE READING BELOW

Bukannya Seram, 5 Peran Malaikat Maut ini Justru Bikin Hati Meleleh!

Alih-alih terlihat seram dan bisa bikin bulu kuduk merinding, para aktor dan aktris ini malah sukses memainkan peran malaikat maut. Ada idola kamu ga?


Kutipan tersebut ketika sang pangeran Wang So mulai jatuh cinta dengan pelayan kerajaan yang bintangi oleh idol-aktris IU. Wang So berkata “Kau adalah orangku. Kau adalah milikku”.

3

Reply 1988

kutipan k-drama

Sumber: blogger

Reply 1988 merupakan K-drama yang menyebabkan banyak orang merasakan sakit hati karena second lead syndrome. Bahkan kutipan K-drama yang tak terlupakan datang dari sang second lead Jung Hwan yang diperankan oleh Ryu Jun Yeol.

Kutipan ini diucapkan Jung Hwan saat dia merasa menyesal kehilangan cinta pertamanya yaitu Deok Sun yang diperankan Hyeri. Jung Hwan berkata “Yang salah bukanlah lalu lintas dan waktunya. Yang salah adalah keraguanku yang tak terhitung jumlahnya”.

4

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

kutipan k-drama

Sumber: Halllyu

“Kamu suka Messi?” kutipan K-drama itu sempat menjadi trending di Twitter berkat K-Drama yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung ini. Peran Sung Kyung sebagai Kim Bok Joo merupakan image yang baru dan sangat menyegarkan!

Bok Joo merupakan seorang atlet angkat berat yang ingin menggoda pria yang disukainya dengan bertanya tentang pemain bola Messi. Faktanya, hampir semua pria menyukai bola kan?

5

Kill Me Heal Me

kutipan k-drama

Sumber: K-drama

An Yo Na mungkin disebut sebagai salah satu peran dari Ji Sung yang paling dicintai. Bagaimana tidak? Yo Na disini merupakan salah satu kepribadian yang dimiliki oleh Ji Sung yang seorang remaja wanita labil yang mencinta pria tampan.

Kutipan K-Drama yang tak terlupakan adalah saat Yo Na berkata “Jika kau tampan, Kau adalah Oppakku!!”. Siapa yang tak seram jika ada seorang lelaki mengatakan hal tersebut?


CONTINUE READING BELOW

Amazing! 5 Wajah Selebriti Korea yang Lebih Tampan dan Cantik Saat Dilihat Langsung!

Salah satu impian dari semua fangirling maupun fanboying di seluruh dunia adalah melihat wajah selebriti Korea yang mereka idolakan secara langsung! Beruntung para paparazi  ini memiliki kesempatan untuk melihat langsung wajah selebriti Korea yang ternyata lebih tampan dan cantik!


Itu dia kutipan K-drama yang mungkin tidak akan kamu lupakan! Apa drama favorit kamu juga memiliki kutipan yang tak terlupakan? Komen ya!

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
era