Spekulasi: Daftar 6 Tokoh yang Mungkin Mencuri Infinity Gauntlet dari Thanos di Infinity War!

Di komik, Thanos sempat mengalahkan semua pahlawan yang menghadapinya… hingga akhirnya ada yang mencuri Infinity Gauntlet dari tangannya. Kira-kira siapa yang akan melakukan itu di versi film?

mencuri infinity gauntlet

Di komik, Thanos sempat mengalahkan semua pahlawan yang menghadapinya… hingga akhirnya ada yang mencuri Infinity Gauntlet dari tangannya. Kira-kira siapa yang akan melakukan itu di versi film?

Kalau kamu sudah membaca artikel pembahasan bagaimana Thanos kalah, kamu mungkin tahu kalau kunci tumbangnya Thanos adalah Nebula.


CONTINUE READING BELOW

Rupanya Begini Thanos Kalah di Alur Komik Infinity Gauntlet! Cukup Konyol!

Saat Thanos memegang Infinity Gauntlet, dia mampu mengalahkan semua tokoh Marvel. Lalu gimana Thanos kalah? Ini pembahasannya!


Yap, putri Thanos ini mencuri Infinity Gauntlet dari tangan Thanos saat sang Mad Titan menjadikan dirinya sendiri sebagai perwujudan alam semesta. Nebula sendiri kemudian menjadi jahat, tapi mengalahkannya tidak semustahil menaklukkan Thanos.

Kalau Thanos bisa mengumpulkan semua Infinity Stone, akankah ini menjadi satu-satunya cara untuk mengalahkannya? Lalu, kira-kira siapa yang akan mencuri Infinity Gauntlet dari tangan Thanos versi film? Mari kita lihat daftar karakter yang mungkin melakukannya!

1

Nebula

Kalau Russo Bersaudara memutuskan untuk membuat Infinity War setia dengan Infinity Gauntlet sih sosok yang akan mencuri Infinity Gauntlet dari tangan Thanos jelas Nebula. Soalnya, seperti sudah disebutkan di atas, versi komik dari dirinya adalah kunci kekalahan Thanos dan pulihnya semesta.

Kejadiannya bahkan bisa seperti di komik. Thanos mencederai parah dan membuat Nebula menjadi seperti zombi, lalu dia melupakan putrinya ini. Saat para pahlawan lain tewas, Nebula bisa mencuri Infinity Gauntlet dari Thanos dan akhirnya membalaskan dendamnya.

Tapi kalau memang akan ada yang mencuri Infinity Gauntlet dan mulai memanipulasi realita, penulis merasa kalau peran itu akan dialihkan ke tokoh yang lebih terkenal. Seperti misalnya…

2

Scarlet Witch

Scarlet Witch

Sebelumnya penulis pernah memperhitungkan kalau kekuatan manipulasi realita milik Wanda, yang sempat membuat mutan nyaris punah di komik, akan mewujud juga di film.


CONTINUE READING BELOW

Akankah Infinity Gauntlet Jadi Penyebab Bergabungnya Dunia X-Men dan Marvel Cinematic Universe?

Berhubung timing Disney akuisisi Fox ini sangat pas, apakah Infinity Gauntlet akan menjadi penyebab bergabungnya dunia X-Men dan MCU?


Kalau memang Thanos bisa mencuri Soul Stone dari Vision, dan membunuh android yang satu itu, mental Wanda mungkin akan tidak stabil. (Faktor utama kenapa akhirnya kekuatannya lepas kendali di Avengers Disassembled).

Kekuatan Wanda sendiri saat ini terlihat sangat luas. Dia bisa memanipulasi dirinya sendiri untuk terbang, meluncurkan proyektil, telekinesis, dan menimbulkan ilusi. Sangat mungkin kalau pada dasarnya kemampuan ini semuanya berakar pada satu kekuatan mengerikan: manipulasi realita.

Siapa tahu bila memang Wanda yang berhasil merebut Infinity Gauntlet, dia juga yang bertanggung jawab untuk memunculkan para X-Men dan Fantastic Four ke Marvel Cinematic Universe, lalu memulai Phase 4.


Dua nama lain yang mungkin bisa merebut Infinity Gauntlet dari Thanos bisa kamu baca di halaman kedua!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.