Birthday the Beginning Akan Dirilis untuk Nintendo Switch pada Bulan Maret 2018

Pihak Toybox dan Arc System Work mengumumkan bahwa Birthday the Beginning akan dirilis untuk Nintendo Switch pada 29 Maret 2018 mendatang!

1515308459000

Birthday the Beginning

Pihak Toybox dan Arc System Work mengumumkan bahwa Birthday the Beginning akan dirilis untuk Nintendo Switch pada 29 Maret 2018 mendatang.

Salah satu God game yang cukup terkenal di tahun 2017 adalah Birthday the Begining. Game yang satu ini sudah dikenalkan sejak TGS 2016 lalu dan dirilis di Jepang pada awal tahun 2017 lalu.

Nah, dalam merayakan ulang tahunnya yang pertama ini pihak Toybox Inc dan Arc System Work akhirnya sepakat untuk merilis game ini untuk Nintendo Switch pada 29 Maret 2018 mendatang!

Sebagai God game, Birthday the Begining menawarkan permainan permainan simulasi yang memungkinkan pemain untuk menciptakan kehidupan mereka sendiri. Tujuan pemain adalah menciptakan dunia beserta taman impianmu sendiri. Uniknya, seluruh objek yang ada di game ini berbentuk kotak-kotak, mirip Minecraft.

Birthday the Beginning

Pemain akan mengatur kehidupan di sebuah taman yang unik mulai dari nol! Yap, pemain nantinya bisa melakukan ekperimentasi dengan pengaturan geografi, temperatur, dan sebagainya.


CONTINUE READING BELOW

Mencurigakan? Ini 6 Anggota Angkatan Laut One Piece yang Berpotensi Memberontak!

Angkatan Laut One Piece pada dasarnya adalah tukang pukul Pemerintah Dunia untuk menangani krisis bajak laut. Tapi bagaimana kalau justru ada anggota A.L yang berkhianat?


Semua itu harus kamu seimbangkan unuk bisa menciptakan sebuah kondisi kehidupan yang seimbang pula. Ketika semua berjalan dengan baik, kamu akan menyaksikan lahirnya ekosistem baru, ciptaanmu sendiri.

Birthday the Beginning

Dunia yang akan muncul di Birthday the Beginning ini bisa kamu atur sendiri. Kamu bisa menciptakan sebuah pulau yang dipenuhi pegunungan, hutan, hingga lautan. Jadi kamu bisa menciptakan sebuah pulau kreasi tanpa batas. Setelah jadi, kamu bisa memulai untuk mulai menciptakan kehidupan.

Untuk mahkluk hidup, akan ada banyak pilihan yang bisa kamu pilih. Mulai dari organisme bersel satu hingga mahkluk multiseluler, termasuk tumbuhan, mamalia, dinosaurus, dan lain sebagainya. Tentunya kamu juga harus mengurus mereka, pembentukan planet yang kamu lakukan dan jenis tumbuhan yang kamu tanam akan mempengaruhi evolusi mereka.

Birthday the Beginning

Sementara itu, pihak pengembang juga mengklaim bahwa Birthday of Beginning ini akan mendapatkan banyak peningkatan sistem permainan dari versi PS4 dan PC. Kini kamu akan lebih mudah dalam mengetahui suatu area. Serta untuk mendapatkan hal-hal yang digunakan untuk melahirkan mahkluk hidup juga akan lebih mudah.

Tak hanya lebih mudah dimainkan, versi Swtich ini juga akan memiliki tempo permainan yang lebih cepat, jadi kamu tak perlu menunggu lama dalam mengatur duniamu. Tidak ketinggalan, pihak pengembang juga tengah menyiapkan berbagai mahkluk baru yang bisa kamu pelihara nantinya.

Sumber: Siliconera, diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.