Inilah 5 Geng Terkuat di Film dan Game The Warriors! Kenali Para Penguasa New York Ini!

Ada banyak geng warna-warni di game dan film The Warriors. Dari semuanya, manakah geng terkuat di kota New York ini? Mari kita lihat!

Ada banyak geng warna-warni di game dan film The Warriors. Dari semuanya, manakah geng terkuat di film The Warriors? Mari kita lihat!

Ah, The Warriors. Ini adalah film tahun 1979 yang memperkenalkan konflik antar geng, di mana satu geng kecil (The Warriors) harus berjuang mencapai daerah kekuasaan mereka setelah dituduh membunuh pemimpin geng terbesar di New York.

Kebanyakan pembaca mungkin belum menyaksikan filmnya. Tapi penulis merasa kalian pasti minimal pernah memainkan game Playstation 2-nya. Ini adalah salah satu judul game aksi paling populer saat itu.

Keunikan dari The Warriors sudah tentu adalah geng warna-warni di dalamnya. Baik versi film maupun game, para gangster di seri ini memang beda. Bukannya sekedar pakai jaket kulit, mereka pakai kostum unik yang membuat penampilan mereka mencolok.

Nah, di antara semua itu, manakah geng terkuat di film The Warriors?

1

Gramercy Riffs

Kalau membicarakan soal geng terkuat di film The Warriors, Gramercy Riffs adalah nama yang harus kamu tahu.

Sesuai namanya, kekuasaan Riffs mencakup wilayah Gramercy Park. Mereka juga menguasai wilayah Manhattan.

Untuk tema, kebanyakan anggota Riffs adalah petarung kulit hitam yang menguasai bela diri. Saat adegan pertemuan internal geng, diperlihatkan kalau anggota geng ini mengenakan pakaian yang mirip seragam latihan bela diri.


CONTINUE READING BELOW

Pembahasan Dragon Ball Super 122: Akhirnya, Vegeta Menghajar Jiren! Bisakah Dia Menang?

Setelah libur satu pekan, akhirnya Dragon Ball Super kembali! Di Dragon Ball Super 122, Vegeta menantang Jiren. Sesuai preview, dia sukses menghajar Jiren tanpa Ultra Instinct!


Dengan anggota banyak yang juga terlatih dan disiplin, Riffs jelas lebih unggul dari geng-geng lain. Selain itu, Riffs juga sempat dipimpin oleh Cyrus yang berwibawa.

Baik di game maupun di film, kemunculan Cyrus sebentar saja. Ujung-ujungnya dia ditembak oleh Luther dari geng Rogues. Saat Luther menuduh geng Warriors, konflik utama cerita ini pun dimulai.

Meski begitu, Cyrus sangat direspek oleh geng lain. Itu sebabnya anggota geng lain sampai mau hadir ke pertemuan Cyrus. Saat Cyrus mati, anggota dari geng seperti Turnbull AC diperlihatkan berduka atas kematiannya.

Terakhir kali terlihat, Riffs berada di bawah kendali Masai, tangan kanan Cyrus. Kepemimpinan Masai belum diketahui, tapi pria yang satu ini terbukti mau mengakui kesalahannya. Saat dia mengetahui kalau bukan Warriors pelaku pembunuhan Cyrus, dia dan gengnya langsung datang sendiri ke Conney Island untuk meluruskan persoalan itu… sekaligus menangani Rogues.


Terus gimana dengan geng lainnya? Cek lanjutannya di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.