Inilah 7 Hero Terkuat Mobile Legends Sepanjang Tahun 2017! Yang Mana Jagoanmu?

Apakah kamu pernah menggunakan salah satu hero terkuat ini di dalam Mobile Legends selama tahun 2017 kemarin?

1515311408000

hero mobile legends terbaik

Sepanjang tahun 2017 kemarin, kita melihat banyak hero Mobile Legends yang pernah menguasai permainan. Sebagian dari mereka pernah menjadi yang terkuat dan sering digunakan oleh para pemain. Berikut adalah hero terkuat Mobile Legends yang menjadi andalan di sepanjang tahun 2017:

1

Karrie

Karrie. Sumber: mobile-legends.net

Karrie adalah hero Marksman yang pernah menjadi bintang para pemain Mobile Legends, sebelum akhirnya dia mendapat nerf. Karrie pernah menjadi hero yang paling ditakuti oleh pemain. Hampir di setiap pertandingan, pasti ada pemain yang menggunakannya.

Lightwheel Mark, yang merupakan passive skill-nya, memberikan tanda ke lawan yang terkena olehnya. Saat mengenai sebanyak lima kali, si target akan mendapat 7-13 persen true damage.

Yang paling mengerikan dari hero ini adalah kombinasi dari skill dan gear yang meningkatkan Attack SpeedSkill Phantomstep akan membuat Karrie maju dengan cepat ke arah lawan dan membuatnya bisa melemparkan dua buah kicir sekaligus dan menandai lawan.

Kemudian saat menggunakan skill Speedy Lightwheel, Karrie akan memasuki Double Lock mode selama enam detik, dan meningkatkan Movement Speed dan melemparkan dua buah kicir yang masing-masing memberikan 50 persen damage.

Dengan combo dari skill ini dan battle spell Inspire, Karrie akan menjadi ancaman yang sangat besar bagi lawan, dan membuat mereka kabur begitu melihat Karrie menggunakan kombinasi itu.

2

Hayabusa

ranked mobile legends

Tidak hanya penampilan keren layaknya seorang ninja, Hayabusa juga mempunyai skill yang harus diwaspadai. Hayabusa pernah menjadi hero yang ditakuti dan sering mendapat ban pada Ranked Match.

Seorang pemain pro Hayabusa akan sangat sulit untuk dikalahkan saat ia menggunakan skill aktif keduanya untuk kabur kemanapun ia mau. Sebelum mendapat nerf, saat terkena abnormal status seperti Stun atau Freeze, Hayabusa bisa kabur menggunakan skill aktif keduanya. Cukup broken kan?

Terlebih lagi, yang lebih menganggu adalah saat kita terkena serangan dari ultimate skill-nya. Ougi: Shadow Kill, yang merupakan ultimate skill-nya sama sekali tidak bisa dihindari saat lawannya sudah terkena serangannya.

Waalupun sudah mendapat nerf, hal ini tidak mengurangi kemampuan Hayabusa sebagai ninja yang pernah ditakuti banyak pemain.

3

Odette


Pemain Mobile Legends pasti sudah tidak asing dengan hero yang merupakan istri dari Lancelot ini. Sejak awal kemunculannya, Odette sudah menjadi hero Mage yang paling broken, karena kemampuannya yang jauh berada diatas hero lainnya.


CONTINUE READING BELOW

Complete Guide Mobile Legends: Hero Alpha, sang Penghancur Formasi Musuh!

Sudah tidak sabar dengan skin season 6? Mau lebih jago menggunakan hero Alpha? Simak selengkapnya di Complete Guide Mobile Legends: Hero Alpha!


Swan Song yang merupakan ultimate skill-nya pernah menjadi mimpi buruk para pemain hingga menganggapnya hero paling broken pada saat itu. Bayangkan saja, dia mempunyai skill semacam Mystic Gush (ultimate skill) milik Gord yang mempunyai jangkauan yang sangat luas dan damage yang nggak tanggung-tanggung.

Selain range (jangkauan) yang lebih tinggi, skill Swan Song milik Odette juga mempunyai durasi lebih lama dibanding skill Mystic Gush milik Gord. Inilah yang membuat Odette menjadi tidak seimbang alias broken.

Setelah Moonton memutuskan untuk memberikan nerf pada Odette, barulah ia menjadi setara dengan hero Mage lainnya. Anyway, Odette juga pernah menjadi hero yang paling ditakuti para pemain.


Masih ada hero fearsome lainnya yang pernah berjaya dan menjadi hero terbaik pada masanya. Simak halaman berikutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Luthfi Suryanda

Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara