Wow! Tak Hanya Di Atas Panggung, Para Selebriti Korea Ini Juga Jago di Dapur Lho!

Wow! Ternyata para idol ini ternyata handal banget dalam urusan dapur! Jadi pengen dimasakin nih sama mereka

1515312643000
idola korea yang jago masak

Sumber: Dispatch

Sudah jadi rahasia umum kalau pada idola Korea memiliki segudang talenta baik dalam hal bermusik, menari, akting, hingga modelling. Namun ternyata keahlian mereka tak cukup sampai disitu. Ada sederet idola Korea yang tak hanya jago di atas panggung tapi juga di dapur alias jago masak.

Penasaran siapa saja idola Korea yang jago masak? Yuk buruan di cek list berikut!

1

Victoria f(X)

idola Korea yang jago masak

Sumber: YouTube

Victoria dikenal sebagai leader dan ibu dari para personel f(X). Salah satu tugas yang diembannya adalah memasakan makanan untuk “anak-anaknya.” Tak hanya sekedar bisa, masakan Victoria banyak menuai pujian.

Ia juga sering menunjukan keahlian memasaknya di berbagai acara salah satunya pada variety show China berikut ini. Di sini, Victoria menunjukan keahliannya membuat toppoki. 

2

Wendy (Red Velvet)

Wendy dikenal sebagai salah satu idola K-pop yang multi talent. Selain jago nyanyi, Wendy fasih berbahasa Inggris dan berprestasi di bidang akademik semasa sekolah. Tak cukup sampai disitu, wanita kelahiran 1994 ini juga dikenal jago di dapur.

Wendy juga diketahui pernah membuatkan pie walnut kepada seniornya di SM Entertainment yaitu BoA. Beberapa waktu lalu, ia juga pernah membuatkan sejumlah kue kering untuk para penggemarnya.

3

Fei

Mungkin bisa dikatakan Fei adalah koki terbaik di kalangan para idola K-pop. Kelihaiannya dalam memasak sudah dibuktikannya dengan menjadi juara ke dua di ajang Master Chef Korea Celebrity dan Cook King Korea. Kemampuan Fei dalam memasak digadang-gadang mampu membuatnya menyaingi para chef profesional.

4

Henry Lau

Bisa dibilang Henry adalah idola paket lengkap. Hampir semua hal dapat dilakukannya mulai dari bernyanyi, menari, akting, memainkan berbagai macam alat musik, berbicara dalam 7 bahasa yang berbeda, hingga memasak.

Keahlian memasaknya mulai terasah ketika membintangi film Final Recipe. Setelah itu, bersama Fei, ia juga menjadi salah satu kontestan ajang Master Chef Korea Celebrity. Kemampuannya memasaknya sudah berkali-kali dipertontonkan pria kelahiran Kanada ini di berbagai acara, salah satunya pada acara di atas.


CONTINUE READING BELOW

Happy Pepero Day! Inilah Fakta Unik Pepero Day yang Wajib Korean Lovers Tahu!

Setiap tanggal 11 November, para remaja dan pasangan muda Korea merayakan Pepero Day. Kira-kira gimana ya asal mula perayaan itu? Yuk cari tahu!



Idola favorit kalian belum masuk ke dalam list di atas? Jangan khawatir, masih banyak idola Korea yang jago masak lainnya di halaman berikutnya!

TENTANG PENULIS