Preview Anime One Piece Episode 821: Luffy Melawan Cabaletta!

Di episode 821 mendatang, Luffy masih berusaha mencari keberadaan Sanji. Dalam usahanya, tentu dia menghadapi berbagai macam pasukan Big Mom, dan di episode depan dia akan melawan Charlotte Cabaletta. Simak preview anime One Piece episode 821 berikut ini

1515385850000

one piece episode 821

Luffy masih berusaha menemukan di mana lokasi Sanji berada. Di episode depan nanti, Luffy akan menghadapi Cabaletta! Simak preview anime One Piece episode 821 berikut ini!

Anime One Piece kembali berlanjut setelah minggu lalu harus libur karena tahun baru. Pada hari Minggu tanggal 7 Januari 2018, One Piece episode 820 tayang. Di episode ini, Luffy masih mencari Sanji, dan menghajar setiap pasukan Big Mom yang ia temui.


CONTINUE READING BELOW

Harusnya Madara Saja? Ini Alasan Kaguya Otsutsuki Adalah Musuh Terakhir yang Buruk!

Kaguya Otsutsuki adalah musuh terakhir yang buruk. Kenapa Kaguya yang menjadi musuh terakhir, dan bukan Uchiha Madara? dan kenapa dia adalah musuh terakhir yang buruk? Inilah jawabannya


Di sisi lain, pertarungan antara Pedro dan Baron Tamago juga sudah menemui akhir. Tamago telah berubah ke bentuk berikutnya, yaitu Viscount Hiyoko. Pedro sendiri diperlihatkan mengorbankan dirinya dengan meledakan diri, namun benarkah dia mati?

Di episode 821 nanti, akan diperlihatkan bahwa Pedro tidak benar-benar mengorbankan dirinya sendiri (belum). Bersamaan saat dia membuat ledakan, Chopper dan Carrot sudah memanggil Pedro dari dalam dunia cermin milik kekuatan Brulee.

Bagaimana dengan Luffy? Ada sedikit keunikan di sini. Di dalam versi manga One Piece, tentunya Luffy juga berlari ke penjuru kerajaan kue milik Big Mom untuk mencari Sanji, namun belum menemukannya.

one piece episode 821

Ini yang berbeda, dalam versi manga, Luffy memang melawan Charlotte Cabaletta, namun tidak sampai diperlihatkan secara detail, terlebih sampai menjadi preview seperti yang kita lihat di preview anime One Piece 821.

Di episode mendatang, sepertinya kita akan melihat pertarungan antara kapten Bajak Laut Topi Jerami ini melawan salah satu dari anak Big Mom yang kembar lima, Charlotte Cabaletta.

one piece episode 821

Charlotte Cabaletta memiliki kekuatan yang cukup hebat. Meskipun tidak diketahui apakah dia memakan buah iblis atau tidak, namun dia telah membangkitkan kekuatan Haki, tepatnya Busoshoku Haki.

Pada dasarnya, sama seperti kembarannya yang lain, kekuatan dasar dari Charlotte Cabaletta terletak dari tubuhnya yang besar dan kekuatannya yang tidak sama seperti manusia pada umumnya.

one piece episode 821

Dilengkapi dengan Busoshoku Haki, jelas dia adalah petarung yang cukup berbahaya dari pasukan Big Mom. Setelah menyelesaikan pertarungan, Luffy akan bertemu dengan Reiju, yang nantinya menjelaskan ke mana Sanji pergi. Mungkinkah Luffy bisa bertemu kembali dengan Sanji?

Itulah preview anime One Piece episode 821, bagaimana menurutmu? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.