Dari Aksi sampai Komedi, Inilah Rekomendasi 6 Anime Winter 2018 Terbaik yang Jangan Kamu Lewatkan!

Bingung ingin menyaksikan anime mana pada awal tahun baru ini? Berikut Penulis rekomendasikan 6 anime winter 2018 terbaik yang jangan sampai kamu lewatkan.

1515391808000

anime winter 2018 terbaik

Bingung ingin menyaksikan anime mana pada awal tahun baru ini? Berikut Penulis rekomendasikan 6 anime winter 2018 terbaik yang jangan sampai kamu lewatkan.

Anime Fall segera berakhir. Itu artinya deretan anime winter 2018 siap hadir dengan nuansa segar. Mulai dari genre romantis, aksi, sampai komedi siap menghiburmu di awal tahun ini.

Perlu dicatat, rekomendasi anime winter 2018 terbaik ini adalah deretan anime yang baru tayang mulai Januari ini dan bukan anime yang melanjutkan masa tayang dari musim sebelumnya.

Penasaran apa saja? Simak daftarnya di bawah ini!

1

Nanatsu no Taizai : Imashime no Fukkatsu

Setelah musim pertamanya hadir pada tahun 2016 lalu, Studio A-1 Pictures kembali menggarap musim keduanya yang bertajuk Nanatsu no Taizai : Imashime no Fukkatsu.

Musim kedunya ini akan melanjutkan kisah Meliodas dkk setelah menyelamatkan kerajaan dari genggaman kesatria suci. Kehidupan yang sudah damai, tiba-tiba muncuk sebuah ancaman besar.

Rencannaya Nanatsu no Taizai : Imashime no Fukkatsu mulai dirilis 13 Januari 2018.

2

Saiki Kusuo no Ψ Nan Season 2

Bagi kamu penggemar anime komedi, pastinya sudah tak sabar untuk menyaksikan kekocakan Saiki dalam serial Saiki Kusuo no Ψ Nan Season 2. Musim pertamanya yang dirilis pada Desember tahun 2016 lalu benar-benar mencuri perhatian penggemar anime kala itu. Keunikan cerita dan tinggkah laku Saiki menjadi faktor utama mengapa anime ini populer.

Sedikit kilas balik, Saiki Kusuo no Ψ Nan menceritakan seorang pemuda pemilik kekuatan supranatural luar biasa. Mulai dari membaca pikiran, telepati dan psikokinesis. Namun Saiki memilih hidup normal seperti manusia pada umumnya.

Sayang, kehidupan normal tersebut tak mudah Saiki lakukan. Pasalnya ada saja gangguan yang menghampiri Saiki, terutama dari sahabatnya, Nendo.

Saiki Kusuo no Ψ Nan Season 2 mulai tayang pada 17 Januari 2018.

3

Fate/Extra : Last Encore

Anime winter 2018 terbaik selanjutnya adalah Fate/Extra : Last Encore. Dikerjakan oleh studio anime Shaft, anime yang diadaptasi dari game ini akan bercerita tentang Hakuno Kishinami yang terbangun di sebuah dunia virtual tanpa mengingat masa lalunya. Kali ini, ia terjebak dalam sebuah pertarungan hidup dan mati. Jika berhasil menang, Hakuno berhak meminta sebuah permintaan yang akan dikabulkan.

Fate/Extra : Last Encore tayang mulai 28 Januari 2018.


CONTINUE READING BELOW

Ini Daftar 5 Anime Winter Terburuk Versi Goboiano. Apakah Kamu Setuju?

Terdapat 1.936 fan yang berpartisipasi dalam voting tersebut. Dan terpilihlah lima besar anime winter terburuk versi pembaca Goboiano.


Masih ada tiga lagi anime winter 2018 terbaik di halaman selanjutnya. Termasuk anime genre olahraga yang paling ditunggu-tunggu!

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca