Ending Song Dragon Ball Super Baru! Perlihatkan Tiga Universe Terkuat!

Di episode 122, ada ending song Dragon Ball Super baru yang menampilkan tiga Universe terkuat di Tournament of Power. Seperti apa ending song baru kesebalas ini?

ending song dragon ball super

Pertarungan di Tournament of Power semakin seru, dan saat ini hanya menyisakan dua Universe saja. Ending song Dragon Ball Super yang baru mengiringi perjalanan Goku diturnamen! Seperti apa?

Di serial anime Dragon Ball Super episode 122, ada lagu penutup atau ending song baru yang menggantikan lagu penutup sebelumnya. Dalam ending song Dragon Ball Super yang baru ini, tiga Universe terkuat muncul.

Ending song Dragon Ball Super ini pada adegan awal memperlihatkan api biru yang menyala-nyala, yang sepertinya menggambarkan tentang Super Saiyan Blue, dan diikuti dengan Goku yang muncul sekilas sambil meninju kobaran api tadi.

ending song dragon ball super

Adegan berikutnya sama, yaitu api biru, namun karakter yang muncul berikutnya adalah Vegeta, dan dia menendang api biru tersebut. Setelahnya, anggota keluarga dari kedua karakter kuat itu muncul, mulai dari Bulma, Trunks, dan Bulla, untuk keluarga Vegeta, sedangkan Chi-Chi, Goten, Videl, Pan, Mr Satan, Buu dan Bee si anjing untuk keluarga Goku.


CONTINUE READING BELOW

Ternyata Ini Arti Nama Jiren di Dragon Ball Super yang Sebenarnya

Petarung terhebat dari Universe 11, Jiren. Apakah kamu tahu arti nama dari Jiren yang ternyata unik? Inilah arti nama Jiren dari Dragon Ball Super!


Setelah itu, aura berbagai warna muncul dan naik ke atas arena turnamen. Menurut penulis sendiri, warna-warna ini melambangkan para petarung, terutama dari Universe 7,seperti aura oranye adalah Goku, biru adalah Vegeta, ungu untuk Frieza, merah muda untuk Android 18, hijau adalah Piccolo, dan aura lain untuk karakter lainnya.

ending song dragon ball super

Dilanjutkan ke arena. Kamera memperlihatkan para petarung Universe 7, diikuti oleh para petinggi dari Universe ini (Beerus, Whis, Elder Kai, dan Supreme Kai). Lanjut, para petarung dari dua Universe kuat lainnya juga muncul, yaitu petarung dari Universe 6, dan juga petarung dari Universe 11.

Di akhir ending song Dragon Ball Super yang baru ini, Goku diperlihatkan sudah masuk ke mode Ultra Instinct, sedangkan di sebelahnya ada Vegeta dengan mode Super Saiyan Blue. Di bagian belakang, para petarung dari semua Universe juga diperlihatkan.

ending song dragon ball super

Ending song Dragon Ball Super yang baru ini dibawakan oleh grup Vocal Dance dari Jepang, bernama OnePixcel, dengan judul lagu terbaru mereka, “Lagrima”. Ending song Dragon Ball Super yang baru ini juga menjadi penutup yang kesebelas.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.