Sadis, Film Anime Youjo Senki Akan Terinspirasi oleh Dunkirk!

Salah satu serial anime yang sempat populer di kalangan pecinta anime yaitu Youjo Senki akan mendapatkan adaptasi untuk film. Siapa yang masih ingin melihat aksi Tanya yang keji dan pintar ini di layar lebar?

1515382233000

Salah satu serial anime yang sempat populer di kalangan pecinta anime yaitu Youjo Senki akan mendapatkan adaptasi untuk film. Siapa yang masih ingin melihat aksi Tanya yang keji dan pintar ini di layar lebar?

Jika kamu sering mengikuti anime apalagi anime musiman atau dengan kata lain anime seasonan pasti sudah akrab dengan sebuah judul bernama Youjo Senki.

Serial anime yang diadaptasi dari novel ringan yang ditulis oleh Carlo Zen dan diilustrasikan oleh Shinobu Shinotsuki ini memang cukup populer di kalangan pecinta anime pada tahun 2017 kemarin.

Setelah animenya mendapatkan tanggapan positif dari para pecinta anime, Youjo Senki akan diadaptasi ke dalam bentuk layar lebar alias film.

Tidak seperti film anime dari seri anime lainnya yang biasanya mempunyai cerita baru atau merupakan rangkuman dari serial animenya. Film Youjo Senki ini adalah kelanjutan dari serial animasinya yang sudah tayang pada Januari 2017 kemarin.

Hal ini dikonfirmasi oleh sang sutradara Yutaka Uemura dalam wawancaranya di majalah Newtype edisi Februari 2018. Ia juga menyatakan bahwa film ini akan memperlihatkan perubahan hubungan antara Tanya dan para petinggi serta perkembangan dari para prajuritnya.

Ia berkata bahwa awalnya Youjo Senki tidak akan dibuat dalam versi film, tetapi setelah para penggemarnya menunjukkan antusiasmenya yang luar biasa akhirnya film ini bisa dibuat juga.


CONTINUE READING BELOW

6 Fakta Menarik Laksamana Fujitora, sang Penegak Keadilan dari Serial One Piece!

Dibanding koleganya, prinsip keadilan Laksamana Fujitora terasa sebagai yang paling adil. Ia akan menindak kejahatan tanpa pandang bulu, serta tidak menutupi kesalahan Pemerintah Dunia. Tertarik dengan tokoh yang satu ini? Berikut adalah beberapa fakta menarik Laksamana Fujitora!


Uemura juga akhir-akhir ini menonton film perang karya Christopher Nolan berjudul Dunkirk untuk mendapatkan sensasi perang yang kuat serta sound yang luar biasa di film ini nanti. Pengaruh dari Dunkirk juga akan ada dalam film ini.

Studio NuT akan kembali mengerjakan proyek film ini beserta pengisi suara Aoi Yuuki yang memerankan Tanya Degurechaff dan Saori Hayami yang memerankan Visha.

Novel ringan dari Youjo Senki sendiri telah dirilis pada tahun 2013 dan sudah diterbitkan sebanyak delapan volume per Juni 2017.

Berikut sinopsis resmi dari Youjo Senki:

Di atas parit berlumuran darah dan lumpur, seorang gadis muda berdiri melawan penyihir militer dalam duel udara beresiko tinggi dengan peluru, mantra, dan bayonet. Nama dari gadis tersebut adalah Tanya Degurechaff dan dia adalah Devil of the Rhine, salah satu tentara terhebat yang pernah dilihat Empire! Tapi di dalam pikirannya tinggal seorang mantan pegawai yang kejam dan perhitungan yang menikmati kehidupan damai di Jepang sampai dia terbangun di dunia yang dilanda perang. Terlahir kembali sebagai gadis yatim piatu dan hanya menyisakan memori dari kehiudpan sebelumnya, Tanya akan melakukan apapun untuk bertahan hidup, bahkan jika dia bisa menemukan hal itu di balik laras pistol!

Belum ada waktu pasti kapan film ini akan diluncurkan yang jelas kita semua pasti menunggu kembali aksi sadis dan pintar dari Tanya.

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
Luthfi Suryanda

Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara