Mengejutkan! Sekarang Serial Sherlock Ada Versi Ceweknya?!

Serial detektif kesukaan kita semua yaitu Sherlock akan dibuat versi Asia-nya. Bukan hanya itu semua pameran utamanya akan menjadi cewek semua loh. Makin penasaran kan liat aksi Sherlock Holmes dan Dr. Watson kalau jadi perempuan?

1515402638000

Serial detektif kesukaan kita semua yaitu Sherlock akan dibuat versi Asia-nya. Bukan hanya itu semua pameran utamanya akan menjadi cewek semua loh. Makin penasaran kan liat aksi Sherlock Holmes dan Dr. Watson kalau jadi perempuan?

Bagi para pecinta serial TV Amerika nama serial Sherlock pasti sudah tidak asing lagi di telinga. Serial detektif yang membangkitkan kembali karakter Sherlock Holmes dan Dr. Watson karya penulis legendaris Sir Arthur Conan Doyle.

Serial Sherlock memang sudah banyak yang membuatnya tetapi yang lekat dengan ingatan kita pastilah serial yang dibintangi Benedict Cumberbatch dan Martin Freeman yang menjadi Sherlock Holmes dan Dr. Watson yang sudah tayang di BBC One.

Meskipun serial Sherlock yang satu ini suskes besar sampai melambungkan nama Benedict Cumberbatch di kancah perfilman internasional tetapi masih ada saja yang meminta versi cewek dari Sherlock Holmes dan Dr. Watson ini.

Impian untuk melihat kedua karakter fiksi ikonik dalam tubuh perempuan ini sepertinya akan segera terwujud dalam serial Sherlock baru yang digarap oleh Hulu Japan dan HBO Asia ini.

Ya, di dalam cerita Sherlock versi Asia Sherlock Holmes dan Dr. Watson berubah menjadi perempuan dan mendapatkan latar cerita baru yaitu di dalam dunia modern Jepang. Serial ini juga mempunyai nama baru yaitu Miss Sherlock.

Trailer dari serial ini langsung menunjukkan betapa cantiknya Miss Sherlock yang baru sambil berkata “Sherlock tercantik yang pernah ada.”

Aktris kawakan Yuko Takeuchi akan berperan sebagai Miss Sherlock sedangkan Shihori Kanjiya akan berperan sebagai asisten dari Sherlock Holmes bernama Dr. Wato Tachibana yang mungkin merupakan nama Jepang dari Dr. Watson.

By the way, bagaimana dengan nasib Sherlock versi Inggris yang seolah-olah tidak dilanjutkan setelah musim keempatnya?

Dalam sebuah podcast UKTV berjudul A Stab In The Dark salah satu pembuat dari serial ini Mark Gatiss menyatakan bahwa jadwal bintang utama ini yaitu Benedict Cumberbatch dan Martin Freeman sangat padat dan sangat sibuk sehingga ia sendiri kerepotan dalam membuat seri kelima alias seri pentutup dari serial ini menjadi kenyataan.


CONTINUE READING BELOW

Inilah 5 Artikel Horor Wikipedia yang Bikin Merinding sampai Ketakutan! Yang Mental Lemah, Hati-hati!

Uji keberanianmu dengan membaca 5 artikel horor Wikipedia berikut ini. Mulai dari orang kanibal sampai misteri manusia kembar yang tak pernah berbicara.


Ia berkata “Bukannya tidak ada niat, tetapi sangat sangat susah untuk menjadwalkan proses produksi dari serial ini selama Martin dan Benedict masih sangat sibuk.”.

Mudah-mudahan dengan adanya serial ini bisa menawar rindu aksi Benedict Cumberbatch dan kawan-kawannya ya.

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
Luthfi Suryanda

Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara