Manga Akame ga Kill Dilanjutkan! Bagaimana Nasib Tatsumi dan Mine?

Setelah berakhir dengan kemenangan para pemberontak, manga Akame ga Kill dilanjutkan! Di sini, pasangan Wave dan Kurome, serta Tatsumi dan Mine diperlihatkan, kira-kira seperti apa ya mereka sekarang?

1515472258000

akame ga kill tamat

Setelah lama berakhir, akhirnya manga Akame ga Kill dilanjutkan! Seperti apa kehidupan sang tokoh utama, Tatsumi yang sudah menjadi naga dengan istrinya, Mine?

Manga Akame ga Kill karangan Takahiro dan digambar oleh Tetsuya Tashiro ini memang sudah lama berakhir. Kisah ini berakhir dengan kemenangan pasukan pemberontak, dan kekalahan kerajaan pusat yang diperkuat oleh Esdeath.

Di akhir kisahnya, Tatsumi sang tokoh utama yang mengenakan armor Incursio mengalami perubahan pada tubuhnya, dan bersatu dengan baju zirah tersebut yang di dalamnya memang masih ada daging dari monster Tyrant.

Setelah manga ini berakhir, kisah dari setiap karakternya tidak terlalu dijelaskan, namun kamu semua yang menyukai manga ini, bersiaplah karena manga Akame ga Kill dilanjutkan, dan saat ini sudah menceritakan tentang epilog, di mana ada karakter-karakter penting di sana, siapa saja?


CONTINUE READING BELOW

Inilah Calon Istri Gaara yang Sayangnya Tidak Berakhir Bahagia

Taukah kamu bahwa Gaara sebenernya hampir menikah, namun sayang tidak berakhir bahagia. Inilah calon istri Gaara yang sukses membuatnya jatuh cinta!


1

Wave dan Kurome

Akame ga kill dilanjutkan

Setelah peperangan terakhir, Wave dan Kurome hidup bahagia bersama. Keduanya memang belum menikah, namun sudah saling mengutarakan perasaan mereka masing-masing, dan Wave berjanji untuk selalu menjaga Kurome.

Wave dan Kurome berlibur bersama di penginapan air panas yang rahasia. Di adegan pertama epilog ini, Kurome kembali mengingat dua orang yang pernah berhubungan dengannya, yaitu Esdeath dan Senryu dari tim Jaegers.

Tentu keduanya sudah mati, dan itu hanya ingatan Kurome saja. Dia juga mengalami shock karena pertempuran, dan selalu dihantui oleh bayang-bayang korban yang ia bunuh. Wave selalu menyadarkan dan menemaninya.

Melihat hal ini, agak sedikit menyedihkan memang. Kurome dahulunya adalah orang yang jahat, pembunuh berdarah dingin, dan pastinya tidak akan segan untuk membantai siapapun dengan sadis.

Saat ini berbeda, dia ingin menjadi lebih baik berkat Wave, namun trauma dan rasa bersalah dari perbuatannya di masa lalu masih terus membayang-bayangi Kurome.

Hubungan antara Wave dan Kurome juga sepertinya menjadi lebih mesra. Wave pintar memasak, namun dia selalu menggunakan bahan-bahan laut seperti ciri khasnya. Masakannya banyak terpengearuh dari Bols yang sekarang juga sudah mati.

Akame ga kill dilanjutkan

Kurome sendiri sepertinya sudah terbiasa dengan makanan laut, akibat Wave yang selalu menghidangkan masakan dengan bahan khasnya ini pada kekasihnya tersebut. Wave tentu beralasan ingin Kurome lebih sehat, terlebih karena Kurome lebih sering memakan cemilan manis sebelumnya. Untungya Kurome menerima saja masakan kekasihnya ini.

Kurome juga semakin dekat dengan Wave, dan sepertinya sudah tidak memiliki orang kepercayaan lagi di sekitarnya selain Wave (dan kakaknya sendiri, Akame).


Bagaimana dengan Tatsumi dan Mine? Apakah mereka sekarang hidup bahagia? Cek halaman selanjutnya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.