Penuh Konflik?! Ini Drama Produksi Franchise Fast & Furious yang Jarang Diketahui Fan!

Siapa bilang pembuatan franchise Fast & Furious lancar-lancar saja, berikut ini drama-drama yang jarang diketahui fan

Sepanjang pembuatan film franchise Fast & Furious ternyata banyak drama yang mengiringi. Mulai dari konflik antar pemain, sutradara yang kecewa, hingga kematian salah satu aktornya. Nah berikut ini rentetan drama franchise Fast & Furious yang luput dari mata fan.

Seri ke-8 franchise Fast & Furious yakni The Fate of the Furious sudah dirilis pada tahun lalu. Meski selalu sukses dari sisi komersil, ternyata ada beberapa drama yang terselip di sepanjang proyek pembuatan film kebut-kebutan mobil tersebut.

Sejak dirilis pertama kali pada tahun 2001 lalu, berikut ini rentetan drama franchise Fast & Furious yang mungkin jarang diketahui fan.

1

Perseteruan Dwayne Johnson dan Vin Diesel

Fast and Furious 8 tak cuma memunculkan ketegangan di tengah film, di belakang layar, perseteruan antara Dwayne Johnson dengan Vin Diesel menjadi perbincangan hangat untuk dibicarakan.

Semua bermula saat aktor yang terkenal lewat nama The Rock tersebut mengunggah sebuah video di Instagram yang mengkritik salah satu lawan mainnya di film Fast & Furious 8 yang tidak profesional. Meski tak disebutkan kepada siapa, namun banyak yang meyakini jika itu diungkapkan kepada Vin Diesel.

Beruntung konflik antara dua pemeran utama ini berakhir setelah filmnya resmi tayang.

2

Drama Tyrese Gibson

drama franchise fast & furious

Drama franchise Fast & Furious terus berlanjut. Kali ini lakonnya adalah Tyrese Gibson yang kurang senang dengan perlakukan Dwayne Johnson. Gibson menganggap jika Dwayne serakah dan bahkan ia mengancam tak akan bergabung dengan proyek spin-off Fast & Furious di mana peran utamanya adalah Hobbs.

“Halo fans setia dan orang-orang yang mencintai keluarga Fas and Furious. Aku menyesal harus mengumumkan hal ini tapi jika Dwayne ada di Fast 9, maka tak akan ada lagi Roman Peirce – Kau telah menghancurkan keluarga dan anak perempuanku, maka kau akan bermasalah denganku. Kau adalah “badut”. Spin off? spin off dasar kau egois, lihat siapa yang merangkulku dan siapa yang berdiri sendiri,” tulis Tyrese di akun Instagram pribadinya.

3

Kematian Paul Walker

Drama franchise Fast & Furious yang satu ini mungkin yang paling tidak menyenangkan. Saat tengah merampungkan proyek Fast & Furious 7, tiba-tiba saja kabar duka datang dari sang aktor utama, Paul Walker. Ia tewas saat mengendarai mobil Porsche yang menabrak pohon dan tiang listrik.

Seri ke-7 dari franchise Fast & Furious pun dibuat khusus untuk mengenang kepergian Paul Walker. Salah satu adegan memorablenya tentu saja saat Vin Diesel dan Paul Walker berpisah dengan melewati dua jalan berbeda.

4

Konflik dengan James Wan

Ketika membawa Fast & Furious 7 sukses secara komersil, nama James Wan disebut-sebut yang paling berjasa. Ia pun menjadi kandidat kuat untuk kembali menggarap proyek Fast & Furious 8. Namun Wan menolak. Salah satu alasannya adalah perseteruannya dengan Vin Diesel.


CONTINUE READING BELOW

Inilah 5 Fakta Sung Kang, si Pemeran Han Lue dalam Franchise Fast & Furious

Seberapa jauh kamu mengenal pemeran Han di franchise film Fast & Furious ini? Yuk mengenal seluk-beluk pria berambut gondrong ini lewat lima fakta Sung Kang yang jarang diketahui orang.


Menurut beberapa sumber, Vin Diesel dianggap sulit diajak bekerjasama. Bahkan Vin seringkali membuat produksi film tersebut menjadi rumit. Wan pun lebih memilih menggarap proyek film horor The Conjuring 2: The Einfield Poltergeist.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca