Hello Hero: Epic Battle akan Segera Dirilis, Siapa Pahlawan Terkuatmu?

Akhirnya setelah ditunggu-tunggu, Hello Hero: Epic Battle akan segera dirilis di Asia Tenggara loh! Daftar segera untuk mendapatkan banyak hadiah menarik!

1515492637000

Hello Hero: Epic Battle

Akhirnya setelah ditunggu-tunggu, Hello Hero: Epic Battle akan segera dirilis di Asia Tenggara, loh! Daftar segera untuk mendapatkan banyak hadiah menarik!

Fincon akhirnya membuka pra-registrasi dari Hello Hero: Epic Battle. RPG yang satu ini akan menjadi sekuel tidak langsung dari Hello Hero yang dirilis pertama kali pada tahun 2013 lalu.  Seri pertamanya sudah diunduh lebih dari 20 juta kali. Game ini menawarkan petualangan seru para pahlawan dari dunia fantasi yang keren dan menegangkan!

Hello Hero: Epic Battle sendiri dikembangkan menggunakan Unity Engine yang kini sudah siap diluncurkan. Rencananya, game ini akan segera dirilis di Asia Tenggara terlebih dahulu (termasuk Indonesia). Setelah itu menyusul beberapa negara lainnya. Untuk kamu yang ingin mendaftar, bisa mengunjungi website resminya.

Hello Hero: Epic Battle akan memakan waktu 15 tahun setelah kejadian dari Hello Hero pertama. Uniknya, sekuelnya kali ini juga masih menyediakan ratusan hero yang bisa kamu koleksi dan latih!

Tentu saja, kamu juga bisa menyelesaikan berbagai Quest yang ada ribuan jumlahnya, lebih dari 300 misi, dan menyusuri cerita sampingan para hero yang kamu miliki!

Hello Hero: Epic Battle

Lebih menariknya lagi, seri kedua ini juga akan memiliki sistem multiplayer co-op yang memungkinkan pemain untuk bekerja sama. Lalu, tidak ketinggalan sebuah PvP jadi medan tempur, melawan World Boss dalam fitur raid, dan masih banyak fitur baru lainnya. Beberapa pahlawan dari game sebelumnya pun juga akan kembali meramaikan game ini.

Menurut Fincon, dalam penggarapan seri kedua ini, mereka lebih memperhatikan kesetaraan para pahlawan yang ada. Bukan terfokus pada kekuatan para pahlawan itu. Jadi sistem misi sampingan yang akan menceritakan para pahlawan ini akan menjadi fitur utama yang memungkinkan pemain untuk bisa memahami cerita personal mereka.

Hello Hero: Epic Battle

Setiap hero juga bisa kamu kustomisasi secara bebas. Kamu bisa memberikan kostum seperti topi, kaca mata, sayap, senjata baru, dan sebagainya untuk bisa menjadi sebuah pahlawan yang kamu impikan! Fitur ini juga akan memberikanmu kesempatan untuk tampil beda dengan pemain lain meskipun menggunakan hero yang sama.

Oh ya, untuk pertempurannya sendiri juga akan berbeda dari game pertamanya. Kali ini sistem permainan bukan lagi menggunakan sistem turn-based. Namun kali ini pertempurannya menggunakan sistem real-time. Jadi kondisi map dan juga sistem cool-down dari masing-masing kemampuan hero akan berpengaruh banyak.

Fitur lain yang baru pertama kali muncul di seri ini adalah munculnya “Ultimate Skill.” Belum jelas bagaimana cara memicunya, yang jelas kemampuan ini merupakan jurus spesial yang dimiliki masing-masing hero. Kemampuan ini lebih kuat dibandingkan kemampuan aktif lain yang mereka miliki.

Diedit oleh Snow

Share this article

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.