Ngaco! Inilah Kumpulan Parodi Kocak dari Pop Team Epic Episode 1!

Bisa dibilang, anime Pop Team Epic terasa sebagai kumpulan parodi beruntun. Apakah kamu bisa menemukan semua parodi dari Pop Team Epic episode 1?

Pop Team Epic Episode 1

Bisa dibilang, anime Pop Team Epic terasa sebagai kumpulan parodi beruntun. Apakah kamu bisa menemukan semua parodi dari Pop Team Epic episode 1?

Ah, Pop Team Epic. Anime yang didasarkan dari manga troll, yang ujung-ujungnya benar-benar nge-troll dalam bentuk animasi. Anime mana lagi yang setelah lagu ending langsung dimulai lagi dari awal… hanya saja dengan seiyuu yang berbeda untuk tokoh utamanya?

Di versi manga, Bkub selaku mangaka suka memasukkan referensi anime, game, dan lain-lain. Bagaimana dengan versi anime-nya? Inilah beberapa parodi populer yang berhasil penulis temukan!

1

Kimi no Na wa

Pop Team Epic Episode 1

Ini sih jelas sekali, bukan? Sampai-sampai musik “Zenzenzense” dari Radwimp pun sempat terdengar.


CONTINUE READING BELOW

Mampukah 5 Shichibukai yang Tersisa Ini Menghadapi Pasukan Yonko? Ini Pembahasannya!

Setelah Law beraliansi dengan Luffy dan Doflamingo ditangkap, secara efektif tinggal tersisa lima Shichibukai. Mampukah mereka menghadapi pasukan Yonko? Ini pembahasannya!


2

Kemono Friends

Season 2 Kemono Friends mungkin masih tanda tanya. Tapi anime hits 2017 itu sempat diparodikan di Pop Team Epic episode 1. Lihat baik-baik latar belakang di adegan ini. Itu adalah area savana dari Kemono Friends, rumahnya Serval! Selain itu saat Pipimi muncul, lihat baik-baik kupingnya. Itu jelas kuping hewan, yang sering kali menjadi ciri para Friends.

3

Guardians of the Galaxy

GoTG?! Yep. Mungkin ini bukan parodi yang benar-benar gamblang. Tapi latar luar angkasa, kemunculan alien, font Poptepipic unik yang muncul saat Pipimi menyelamatkan Popuko, dan musik catchy “Come and Get Your Love” yang sempat terdengar kemudian langsung membuat penulis teringat dengan film Marvel Studio yang satu itu.

4

Fidget Spinner

Kalau ini sih parodi yang terasa benar-benar dimasukkan dengan alasan random. Saat para tokoh misterius mendiskusikan Poptepipic dapat anime, salah satu di antaranya diperlihatkan memutar Fidget Spinner… tanpa alasan.

5

Skyrim

Skyrim di anime. Poptepipic memang beda. Di Pop Team Epic episode 1, ada adegan Pipimi menyambut Popuko yang baru terbangun di pedati. Pemain Skyrim pasti ingat kalau ini adalah adegan pembuka dari game-nya.

6

Blue Comet SPT Layzner

Bingung adegan ini mereferensikan apa? Adegan ini didasarkan dari anime Blue Comet SPT Layzner. Kejadiannya diadaptasi persis lho, hanya saja tokohnya diganti jadi Popuko dan Pipimi saja.

7

Dragon Ball

Masih dari adegan Blue Comet SPT Layzner, Pipimi tiba-tiba menggunakan Instant Transmission dan menghajar tengkuk Popuko. Ini adalah teknik dari Dragon Ball.


Itu saja? Tentu tidak. Lanjutan pembahasan soal parodi di Pop Team Epic episode 1 ini bisa kamu cek di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.