Andalan! Ini Dia 7 Mage Terbaik Mobile Legends di Tahun 2017!

Berbagai macam Mage telah menunjukkan kesaktiannya dalam bertarung. Berikut adalah Mage terbaik Mobile Legends di tahun 2017 kemarin!

1515499843000

Berbagai macam Mage telah menunjukkan kesaktiannya dalam bertarung. Bermacam skill unik yang digunakan bisa melumpuhkan lawan-lawannya. Berikut adalah Mage terbaik Mobile Legends di tahun 2017 kemarin:

1

Aurora

mobile legends
Sumber: Twitter @jpmobilelegends

Aurora adalah salah satu hero Mage terbaik Mobile Legends yang tampak sangat kuat dengan kekuatan berelemen es yang dia punya. Hero ini mempunyai skill cooldown yang relatif singkat. Karena itu, kelebihannya bisa sering melakukan spam skill ke lawan.

Selain itu ultimate skill-nya, Coldness Destroy, cocok untuk digunakan melawan banyak lawan sekaligus. Selain itu, skill ini juga sangat mematikan jika Aurora sudah menyimpan 4 unit dari Frost Energy (efek dari skill pasif Pride of Ice).

Aurora juga cocok digunakan untuk Ranked Match, karena bisa membuat kerusuhan dengan skill Coldness Destroy. Inilah yang menjadikannya sebagai salah satu hero Mage favorit banyak pemain di tahun 2017 ini.

2

Kagura

hero termahal di mobile legends
Kagura. Sumber: RevivalTV

Pada awal-awal kemunculannya, Kagura memang kurang diminati banyak pemain, karena gameplay-nya yang mungkin agak sulit untuk dimainkan. Namun sekarang, hero yang bersenjatakan payung ini telah menjadi favorit banyak pemain. Sejak mendapat buff belum lama ini, ia menjadi makin sakti dan bisa membuat lawannya panik.


CONTINUE READING BELOW

Inilah 7 Hero Terkuat Mobile Legends Sepanjang Tahun 2017! Yang Mana Jagoanmu?

Sepanjang tahun 2017 kemarin, kita melihat banyak hero Mobile Legends yang pernah menguasai permainan. Sebagian dari mereka pernah menjadi yang terkuat dan sering digunakan oleh para pemain. Berikut adalah hero terkuat Mobile Legends yang menjadi andalan di sepanjang tahun 2017:


Pergerakan payungnya yang kadang terasa menyebalkan membuat lawannya bingung ingin bergerak ke mana. Memang butuh latihan untuk bisa menggunakan hero ini, namun jika kamu sudah ahli dalam menggunakannya, kamu bisa dengan mudah mencicil damage ke lawan.

Salah satu Mage terbaik Mobile Legends ini memang tidak memberikan damage terbesar yang bisa dihasilkan dari seorang hero Mage, namun Kagura memiliki potensial untuk menjadi monster yang bisa menguasai pertempuran.

3

Gord

gord mobile legends
Sumber: duniagames.co.id

Gord merupakan Mage yang unggul bermain jarak jauh. Berbagai serangannya memberikan status efek yang merepotkan ke lawan. Skill aktif pertamanya, Mystic Projectile, memberikan Magic Damage dan efek slow ke lawan yang terkena.

Dan jika lawan terkena tepat di tengah bom yang dilempar Gord dari skill itu, lawan akan terkena efek stun dan damage ekstra. Ngeselin kan? Kemudian skill aktif keduanya memberikan Magic Damage per detik, yang sangat cocok digunakan untuk membunuh minion.

Belum lagi ultimate skill-nya, Mystic Gush memberikan Magic Damage ke lawan selama 3 detik. Kemudian musuh yang terkena akan mendapat efek slow sebesar 20 persen. Kamu juga bisa mengarahkan skill ini saat menggunakannya.

Lawan yang terkena skill ini biasanya akan mati dengan cepat, terutama jika skill Mystic Gush sudah mencapai level maksimum. Dengan kata lain, kemungkinan lawan kabur dari skill ini cukup rendah, karena walaupun ia selamat, rekan setim Gord akan bisa menghabisinya dengan mudah, dalam keadaannya yang terkena efek slow.


Masih ada banyak hero Mage yang berjaya di tahun 2017 kemarin. Penasaran siapa saja hero-nya? Yuk cek halaman selanjutnya.

TENTANG PENULIS
Luthfi Suryanda

Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara