6 Pengguna Buah Iblis Ini Bisa Melewati Laut Tanpa Kapal, Lho! Siapa Saja Mereka?

Para pengguna Buah Iblis sangat kuat, sayangnya mereka harus membuang kemampuan berenang mereka, sehingga jika terjatuh ke laut akan sangat fatal dan berbahaya. Namun 6 pengguna Buah Iblis ini bisa melewati laut tanpa kapal, lho! Siapa saja?

1515465051000

pengguna buah iblis

Para pengguna Buah Iblis memang kuat, namun ada harga yang harus dibayar, yaitu mereka tidak bisa berenang, atau terkena air, terutama air laut. Namun, 6 pengguna Buah Iblis ini bisa melewati laut tanpa kapal!

Setiap pengguna Buah Iblis di serial One Piece, akan mendapatkan kekuatan yang unik dari buah yang mereka makan. Kekuatan ini berguna dalam pertarungan, maupun dalam hal lain seperti pencarian, interograsi, maupun hal berguna lainnya di luar bertarung.

Sayangnya, para pengguna Buah Iblis menerima dampak dari buah yang ia makan, yaitu tak bisa terkena air, terutama air laut. Seakan, kemampuan mereka untuk berenang menghilang begitu saja, dan mereka akan tenggelam ke dasar laut.

Namun berbeda dengan keenam pengguna Buah Iblis di bawah ini. Mereka memiliki kemampuan untuk melintasi laut, dalam jarak jauh maupun jarak dekat, menggunakan kekuatan maupun kemampuan fisik mereka. Siapa saja mereka?


CONTINUE READING BELOW

10 Karakter Cewek Anime Berkacamata yang Paling Manis!

Beberapa orang menyukai karakter cewek anime berkacamata. Apakah kalian setuju jika kacamata membuat karakter anime menjadi semakin manis?


1

Brook

pengguna buah iblis

Brook mungkin yang paling familiar dari daftar ini. Dia adalah musisi dari Bajak Laut Topi Jerami, sekaligus menjadi si kakek dalam kelompok ini, karena umurnya yang memang sudah sangat tua.

Kelima orang di daftar ini menggunakan kemampuan Buah Iblis yang mereka miliki, namun berbeda dengan Brook yang menggunakan kemampuan dasar atau memanfaatkan fisiknya sendiri yang memang hanya mahluk bertulang.

Karena dia tidak memiliki anggota tubuh lain selain tulang (dan rambut), sehingga Brook memiliki bobot tubuh yang sangat ringan. Karena sangat ringan, sampai-sampai dia bisa berlari di atas laut.

Dia akan berlari dengan cepat, dan dengan kecepatan serta tubuhnya yang ringan, Brook bisa berlari di atas air layaknya seorang Ninja.

2

Kuzan (Aokiji)

pengguna buah iblis

Selain Brook, yang paling familiar dan sering menunjukan kemampuannya melawan lautan adalah Kuzan, atau yang lebih dikenal sebagai mantan Admiral Angkatan Laut: Aokiji. Kuzan memiliki kekuatan Buah Iblis Hie Hie no Mi, yang memungkinkannya memanipulasi dan membuat es.

Kuzan bisa membuat atau membekukan apapun dengan es miliknya, tentunya termasuk air laut. Cara kerjanya, Kuzan akan membuat air laut membeku, dan dia akan berjalan di atasnya, lebih sering dia diperlihatkan berjalan di atas air laut yang membeku menggunakan sepeda kesayangannya.

Mengingat fisik Kuzan jelas sangat kuat sebagai seorang mantan Admiral, dan kemampuannya dalam mengendalikan Buah Iblisnya juga tidak sembarangan, maka sangat mungkin bagi Kuzan untuk menjelajahi laut dengan jarak jauh menggunakan sepedanya.


Jika Brook dan Kuzan ada di peringkat pertama dan kedua, lalu siapa saja sisanya? Cek halaman selanjutnya!

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.