Sadar Nggak? Ternyata Dua Pengisi Suara Serial Naruto Ini Juga Mengisi Suara di Pop Team Epic!

Pengisi suara Naruto terlibat mengisi suara juga di Pop Team Epic episode 1! Tokoh yang mereka isi suara mungkin tidak akan kamu duga!

1515468633000

pengisi suara naruto

Pengisi suara Naruto terlibat mengisi suara juga di Pop Team Epic episode 1! Tokoh yang mereka isi suara mungkin tidak akan kamu duga!

Jadi, Pop Team Epic episode 1 sudah tayang, membuat kehebohan dan membuka banjir meme. Meskipun kamu tidak menonton, kalau kamu punya teman fan animanga, penulis merasa minimal kamu melihat karakter-karakter ini di beranda medsosmu.

Tapi Navers yang dulu suka nonton versi Jepangnya mungkin akan kaget saat melihat bagian pertama anime ini.

Jadi begini. Sebelumnya sudah diumumkan kalau pengisi suara Pop Team Epic adalah Mikako Komatsu dan Sumire Uesaka, seperti yang bisa kamu baca di Jurnal Otaku. Mikako seharusnya adalah pengisi suara Popuko, sementara Sumire adalah pengisi suara Pipimi.

Namun saat Pop Team Epic episode 1 benar-benar tayang, penontonnya mungkin akan dibuat kaget sekaligus ngakak. Suara Popuko dan Pipimi sama-sama terdengar berat dan cowok banget. Tidak hanya itu, suara ini terdengar sangat familier.


CONTINUE READING BELOW

Ngaco! Inilah Kumpulan Parodi Kocak dari Pop Team Epic Episode 1!

Bisa dibilang, anime Pop Team Epic terasa sebagai kumpulan parodi beruntun. Apakah kamu bisa menemukan semua parodi dari Pop Team Epic episode 1?


Usut punya usut, ternyata pengisi suara Naruto sempat menjadi pengisi suara Popuko untuk paruh awal episode 1 kemarin. Salah satunya adalah Masashi Ebara. Salah satu peran Ebara yang paling terkenal adalah… Might Guy.

Sumber: Amino Apps

Tapi bukan hanya Ebara saja pengisi suara Naruto yang terlibat dalam paruh awal episode 1 Pop Team Epic. Selama paruh awal itu, Pipimi diisi suara oleh Hochu Otsuka. Salah satu peran Otsuka yang paling dikenang fan animanga adalah Jiraiya.

Kematian Paling Brutal

Jadi, yep, kamu-kamu yang nonton paruh awal Pop Team Epic sebenarnya menyaksikan petualangan Might Guy dan Jiraiya. Benar-benar kocak.

Setelah paruh pertama berakhir, barulah suara Pipimi terdengar lebih normal. (Popuko masih suara laki-laki). Namun kocaknya, tetap saja pengisi suara kedua tokoh ini bukanlah Mikako Komatsu dan Sumire Uesaka. Pengisi suara Popuko di paruh kedua ini adalah Yuji Mitsuya, sementara pengisi suara Pipimi adalah Noriko Hidaka.

Ngomong-ngomong, Noriko Hidaka sebelumnya pernah mengisi Sojiro Seta di Rurouni Kenshin versi Jepang. Dia juga mengisi suara Satsuki, tokoh dari Tonari no Totoro….

Yang juga diparodikan di episode 1 Pop Team Epic.

Manga Pop Team Epic sendiri memang terdengar dengan lelucon yang aneh dan kadang terkesan trolling, jadi masalah seperti pengisi suara tidak sesuai dengan yang diiklankan ini jelas merupakan bagian dari ulah promosinya.

Apakah Mikako Komatsu dan Sumire Uesaka akhirnya akan benar-benar mengisi suara Popuko dan Pipimi di episode kedua? Mari kita nantikan!

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.